OPPO Find X6 Pro Bakal Pakai Sensor Sony IMX989

0
Daftar Harga OPPO
Ilustrasi OPPO Find X5 Pro

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan sedang mempersiapkan seri flagship terbarunya, yakni OPPO Find X6 dan Find X6 Pro. Rumornya, kedua perangkat akan dirilis pada 2023 mendatang.

Sebuah bocoran telah mengungkap beberapa sepsifikasi dan fitur utama yang pada seri tersebut. Kini, sebuah keterangan rahasia yang diungkap oleh Gizmochina menyatakan bahwa Find X6 Pro akan menggunakan sensor Sony IMX989 yang berukuran 1 inci.

OPPO Find X6 Pro Pakai Sensor IMX989

Disampaikan oleh Ice Universe dalam sebuah tweet, bahwa versi tertinggi dari OPPO Find X6 yang mana kemungkinan pula akan bernama Find X6 Pro akan menggunakan fitur sensor Sony IMX989 berukuran 1 inci. Dia juga mengklaim bahwa sensor ini akan “menghancurkan” semua sensor ISOCELL dengan kualitas yang sangat tinggi.

Find X6 Pro

Bulan lalu, keterangan rahasia dari Digital Chat Station juga membawa pernyataan seurpa. Ia mengungkap bahwa kamera utama Find X6 Pro akan dilengkapi dengan sensor berukuran 1 inci. Selain itu, Mr. Chat Station juga mengklaim bahwa perangkat yang akan diluncurkan tersebut memiliki pengaturan tiga kamera bagian belakang. Kamera tersebut memiliki konfigurasi yang terdiri atas kamera utama 50 megapiksel, lensa ultrawide 50 megapiksel dan unit telefoto 32 megapiksel.

Find X6 Pro

Selanjutnya, varian Find X6 biasa akan juga akan memiliki tiga kamera. Perangkat kemungkinan akan memiliki sensor utama 50 megapiksel, lensa telefoto 50 megapiksel dan unit ultrawide 50 megapiksel.

Menurut sebuah laporan baru-baru ini, Find X6 akan hadir dengan resolusi layar sebesar 1,5K. Sedangkan, pada model Pro akan menawarkan resolusi 2K. Kedua perangkat akan ditengai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 2. OPPO Find X6 kemungkinan akan meluncur pada tahun 2023 mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini