Outfit Olahraga Zaman Now, Ga Ketinggalan Galaxy Watch5 dan Buds2 Pro

0
Pasar Smartwatch Global

Gadgetdiva.id — Meski berolahraga dan mengeluarkan keringat, kita harus tetap slay dengan outfit yang kekinian. Dua hal yang tidak boleh ketinggalan untuk para penikmat olahraga adalah jam tangan pintar dan TWS. Jangan sampai ketinggalan pakai Galaxy Watch5 dan Buds2 Pro.

Sudah sering kita lihat para penikmat olahraga membawa dua gadget itu sebagai pendukung outfit mereka. Buds2 Pro disematkan di telinga sedangkan Galaxy Watch5 Pro dikenakan di pergelangan tangan. Keduanya bisa disandingkan sebagai sarana hiburan saat berolahraga atau sebagai monitoring tubuh.

Desain Buds2 Pro

Samsung Buds2 Pro memiliki desain matte yang cukup kesat. Mungil dan bisa dimasukkan ke wrist bag atau tas kecil yang melingkar di lengan. Mekanisme buka tutupnya terasa solid, begitu pula magnet ketika meletakkan earbud ke dalam case. Cangkang rumah buds berbentuk kotak. Warna yang menarik adalah bora purple, meskipun biru juga cantik.

buds2 pro

Saat unit buds disematkan ke telinga, pastikan eartip telah masuk ke dalam lubang telinga dengan mantap sehingga memenuhi semua lingkaran kuping kita. Berlari atau bersepeda sambil mendengarkan musik terlihat lebih keren.

Immersive Sound

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana pengguna akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Di samping olahraga, tentu earbuds akan sangat praktis untuk mendengarkan music favorit di manapun. Nikmati suara yang benar-benar jernih dan detail terhalus pada musik kesukaan dengan perangkat praktis dan mungil, karena Galaxy Buds2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar.

ANC

ANC atau Active Noice Cancelling juga ada di perangkat ini. Ini cukup efektif meredam suara luar, juga suara hembusan angin. Meski tanpa opsi pengaturan tingkatan ANC. Galaxy Buds2 Pro juga meningkatkan pengalaman berkomunikasi dengan Active Noise Cancellation (ANC) yang lebih powerful. Saat aktif, ANC yang didukung teknologi Beamforming dapat meredam suara bising di sekitar sekaligus membuat suara lawan bicara lebih jelas dan jernih. Jadi, pengguna bisa lebih fokus dalam mengikuti online meeting di mana pun serta menerima panggilan dengan lebih nyaman saat berada di luar ruangan.

buds2 pro

Seamless Connectivity

Tidak hanya menemani pengguna saat olahraga, Galaxy Buds2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara. Menariknya, Galaxy Buds2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Smartphone Galaxy yang telah memiliki aplikasi Galaxy Wearable akan mampu mendeteksi Galaxy Buds2 Pro secara otomatis untuk proses pairing yang cepat dan anti ribet. Selain itu, melalui fitur Auto Switch pengguna bisa mengalihkan koneksi Galaxy Buds2 ke smartphone, tablet, bahkan Smart TV Samsung dengan mudah, karena tiap perangkat yang terhubung dengan Galaxy Buds2 Pro tersebut akan otomatis memberitahu pengguna ketika peralihan pairing dibutuhkan.

buds2 pro

Tanpa perlu membawa smartphone, musik bisa tetap berjalan, hanya dengan mengaksesnya dari Galaxy watch5. Aktivitas pengguna pun seperti saat sedang berolahraga bisa tetap berjalan nyaman. Lalu saat smartphone jauh dari posisi, dan tiba-tiba ada panggilan telpon masuk, kita bisa menjawabnya dari Galaxy Watch5. Jika ingin beralih dari smartphone ke tablet saat menonton film, kita dapat beralih dengan mudah tanpa harus mengubah koneksi Bluetooth secara manual. Jika menerima panggilan saat menonton YouTube di tablet Galaxy, Galaxy Buds Pro akan beralih secara otomatis ke smartphone.

Kita akan mendengar nada dering pada Buds Pro dan dapat menjawab panggilan dengan mengetuknya sekali atau menekan tombol “Panggil” pada layar smartphone. Saat menutup panggilan, koneksi kemudian akan beralih kembali secara otomatis ke tablet, sehingga kita dapat terus menikmati video. Koneksi antara earbud dan perangkat seluler dapat dialihkan secara otomatis dalam keadaan tertentu.

Durability

Walaupun desainnya tergolong mungil dan memiliki dua driver di tiap earbud, Samsung masih bisa berikan daya tahan baterai cukup awet lewat Galaxy Buds 2 Pro. Sesuai dengan klaim, ketika mengaktifkan fitur ANC, earphone satu ini bisa digunakan hingga hampir 5 jam. Waktu total dengan case sendiri diklaim sampai 18 jam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini