Erajaya Hadirkan Kamera Aksi Dji Osmo Action 3 di Pasar Indonesia

0

Erajaya Active Lifestyle resmi menghadirkan ketersediaan kamera aksi Dji Osmo 3 untuk pasar Indonesia pada jaringan ritel mereka mulai  tanggal 17 Oktober 2022. Model ini telah terbukti memiliki segudang fitur handal untuk penggunaan pribadi atau pembuatan konten professional. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Kami gembira DJI menghadirkan seri terbaru dari action camera seri Osmo Action. Kami yakin dengan DJI Osmo Action 3 tidak ada momen penting dan berharga  yang akan terlewatkan.” 

DJI Osmo Action menawarkan sejumlah peningkatan dari model sebelumnya sekaligus fitur baru yang akan membuat pengguna lama atau baru tertarik. Kamera dengan sudut pengambilan 155 derajat mampu merekam video dengan resolusi 4K dengan 120fps, D-Cinelike Color Mode hadir untuk perekaman video, slow-motion dan timelapse memberi ruang kreativitas pada proses penyuntingan

Pengguna DJI Osmo Action juga akan menikmati hasil video yang stabil berkat teknologi Rocksteady 3.0 yang secara otomatis meredam goncangan dari segala arah yang menjadikan hasil videonya mengalir mulus.

"Dji Osmo Action 3"

Fitur HorizonSteady juga memastikan garis cakrawala tetap terjaga tanpa melalui post-production. Fitur HorizonBalancing hadir untuk pengambilan video 4K/60fps yang memastikan gambar dengan resolusi 4K tetap stabil. 

Kamera aksi ini juga tahan untuk beragam kondisi ekstrem. Extreme Battery 1770 mAh mampu bertahan pada suhu hingga -20° C dan mampu merekam hingga 160 menit dan hanya membutuhkan 18 menit untuk mengisi daya dari 0 hingga 80%. Desain body DJI Osmo Action 3 tahan air dan mampu dibawa hingga kedalaman 16 meter tanpa housing tambahan. 

DJI Osmo Action 3 juga memanjakan para pembuat konten di media sosial dengan orientasi vertikal melalui Horizontal Vertical Protective Frame yang memudahkan pengguna untuk berganti orientasi kamera dengan cepat sehingga konten mereka akan sesuai dengan kebutuhan dari masing-masing platform media sosial

Hadir mulai harga 5 jutaan, DJI Osmo Action menawarkan sejumlah kelebihan seperti kualitas foto dan video, teknologi stabilisasi hasil perekaman, daya tahan terhadap  lingkungan ekstrem serta dukungan terhadap konten dengan format vertikal. 

Kamera aksi DJI Osmo Action 3 hadir dalam dua pilihan paket penjualan, Standard Combo dan Adventure Combo, yang bisa didapatkan pada DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, laman e-commerce Eraspace.com, dan DJI Official Store di platform marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan Lazada. 

Baca juga : Samsung Electronics dan Google Tingkatkan Pengalaman Smart Home


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan