Samsung A80 edisi Blackpink ternyata harganya Rp15 jutaan

0
harga Samsung Galaxy A80 Blackpink

Diva says – Buat penggemar Girlband asal Korea Selatan, Blackpink, kalian sudah bisa memiliki Samsung Galaxy A80 edisi khusus Blackpink, nih. Pasalnya vendor Samsung resmi meluncurkan Galaxy A80 edisi Blackpink di Indonesia, lho! 

Pada peluncuran kali ini Samsung perkenalkan Galaxy A80 dengan dua versi edisi khusus Blackpink. Pertama perangkat A80 bisa kamu dapetin dengan charging dock berwarna hitam dan pink. Untuk pembelian edisi ini kamu sekaligus bakal mendapatkan casing berwarna senada dengan tanda tangan personel blackpink. Nah, untuk harga Samsung Galaxy A80 biasa, dengan tambahan charging dock dan casing khusus, bisa di dapatkan dengan harga Rp9,5 juta ditambah Rp600 ribu. Jadi total kocek yang harus kamu keluarkan adalah Rp10.100.000

Sedangkan untuk versi kedua yaitu edisi khusus Samsung A80 Blackpink Limited Edition. Selain mendapatkan satu unit A80 edisi khusus blackpink yang limited edition ini, pembeli juga bakal dapat tambahan gadget lainnya, berupa Galaxy Watch Active serta Galaxy Buds dengan warna pink yang senada. Khusus edisi ini dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan.

“Khusus pada gelaran consumer launch Galaxy A80, kami memberi penawaran khusus berupa Galaxy Friends edisi Blackpink. Konsumen bisa mendapat kesempatan memiliki smart charging dock special Blackpink, smart cover dan photo pack Blackpink,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Indonesia.

Mengenai spesifikasi, Galaxy A80 memiliki tiga lensa kamera, dengan lensa utama beresolusi 48 MP, kemudian diiringi lensa ultra wide 123 derajat dan 3D depth camera. Perangkat ini sudah ditenagai oleh cip Snapdragon 730G Mobile Platform yang memiliki teknologi kecerdasan buatan.

Canggihnya lagi, perangkat ini memiliki teknologi rotating triple camera, dimana saat ponsel digunakan untuk berselfie, akan ada bagian yang terangkat. Kemudian kamera akan berputar otomatis ke depan, dengan begitu kualitas foto dan video akan tetap sama baik saat pengambilan selfie maupun foto-foto lain.

“Mekanisme untuk ke depan itu modulnya ke atas (keluar dari badan ponsel), begitu ke atas mengunci di posisi tertentu, sehingga tidak akan terjadi kecelakaan,” lanjut Denny.

Untuk bagian layar Galaxy A80 tampil dengan full sceeen. Ukuran layarnya sendiri 6,7 inch, menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ dengan rasio layar 20:9. Untuk masalah baterai, perangkat ini memiliki kapasitas 3.700 mAh dengan super-fast charging 25W.

Penjualan perdana A80 akan dilakukan di Mall Kota Kasablanka dan Central Park Mall, Jakarta pada tanggal 18-21 Juli 2019.

Untuk casing dan charging dock Blackpink akan diberikan kepada 50 orang pembeli pertama setiap harinya saat first sale tersebut. Namun untuk A80 edisi Blackpink limited edition akan dijual pada awal Agustus.

Ayo, buruan sebelum kehabisan edisi khusus ini, ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan