Telkomsel Orbit Star H1 Gunakan Modem Huawei, Bisa untuk 32 Pengguna

0
telkomsel orbit star h1
Huawei dan Telkomsel Perkenalkan Orbit Star H1, Modem Terbaru untuk Pengalaman Internet Wifi Rumah Cepat dan Stabil.

Gadgetdiva.idTelkomsel Orbit Star H1 kini hadir dengan mengandalkan modem dari Huawei. Perangkat ini menggunakan modem 4G CPE dari Huawei yang dilengkapi dengan power amplifier yang mampu pancarkan sinyal lebih kuat. Diberi nama Orbit Star H1, modem ini bisa digunakan untuk 32 pengguna.

Perangkat produksi Huawei dan Telkomsel Orbit Star H1 ini memiliki desain yang tipis dan ringan yang memudahkan untuk terhubung ke internet di berbagai lokasi dengan dukungan sinyal 4G terbaik dan terluas dari Telkomsel, serta mudah diatur dari satu aplikasi MyOrbit.

Modem Telkomsel Orbit Star H1 ini dibanderol seharga Rp789.000 lengkap dengan paket data FantaSix sebesar 150GB selama 6 bulan. Selain itu, Telkomsel memberikan benefit eksklusif berupa pulsa sebesar Rp25ribu untuk setiap pembelian modem Huawei tipe Orbit Star H1 hingga 31 Desember 2022.

Telkomsel Orbit Star H1 

Selain itu, Orbit Star H1 memiliki 4 (empat) port LAN, dimana salah satu portnya mendukung LAN/WAN. Khusus smartphone Android juga dapat terhubung menggunakan satu sentuhan (One-Touch Connect) dengan NFC sehingga pengguna dapat terhubung dengan koneksi WiFi dengan lebih mudah.

Menurut Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, Huawei tak henti menghadirkan inovasi dan solusi terdepan dalam mendukung digitalisasi yang lebih luas di masyarakat. Teknologi yang disematkan pada modem Orbit Star H1 menjadi upaya terkini Huawei dalam mewujudkan transmisi internet yang stabil untuk fleksibilitas penggunaan berbagai perangkat digital di rumah dan di tempat usaha.

“Teknologi ini sejalan dengan komitmen provider digital terbesar Tanah Air, Telkomsel, dalam membuka semua peluang, yang mana menjadi dasar sinergi kedua belah pihak dalam meluncurkan modem Orbit Star H1 yang baru ini.“ ujar Patrick Ru, Rabu, 19 Oktober 2022.

Hendri Mulya Syam, Direktur Utama Telkomsel, menambahkan bahwa dalam upaya kami menjadikan setiap rumah di Indonesia terkoneksi layanan Internet berkualitas dan bisa diandalkan, serta mendukung keluarga tetap produktif dari rumah, Telkomsel Orbit akan melanjutkan komitmen kolaborasi dengan Huawei bersama seluruh mitra distributor dan reseller.

“Mari kita maksimalkan kolaborasi untuk terus menghadirkan keunggulan Orbit sebagai peluang bisnis yang baru sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Telkomsel,” ujar Hendri.

Orbit Star H1 merupakan varian terkini dari jajaran perangkat internet wifi rumah yang ditawarkan Telkomsel Orbit. Mengedepankan kualitas jaringan 4G/LTE terbaik dari Telkomsel, modem ini mampu mentransmisi sinyal internet dengan kecepatan rata-rata hingga 15 Mbps.

Pemasangan dan proses aktivasi modemnya juga sangat mudah menggunakan aplikasi MyOrbit. Selain itu, pengguna juga diberi keleluasaan untuk memonitor dan membeli paket data sesuai kebutuhan.

SelainOrbit Star H1, Huawei dan Telkomsel juga memperkenalkan beberapa produk modem lainnya, seperti Orbit Pro H1 dengan koneksi yang sudah ditingkatkan dan dapat tersambung hingga 64 perangkat; Orbit Max H1, modem dengan performa lebih maksimal hingga 30% dibandingkan versi lainnya yang mampu hasilkan sinyal yang lebih kuat dan stabil. Adapula, HUAWEI B530-936, modem portable yang mendukung Wifi Dual Band, modem ini direncanakan akan tersedia di pasaran pada kuartal 4 tahun 2022 atau kuartal 1 tahun 2023.

Berbagai modem yang diperkenalkan ini memiliki keunggulan masing-masing dengan rentang harga yang berbeda, dan tentu saja memiliki berbagai fitur yang cocok untuk berbagai skenario, baik sebagai perangkat internet rumahan maupun kantor.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan