Infinix Hot 20 5G Indonesia Bawa Layar 120Hz, Harga Rp2,4 Jutaan

0
Infinix Hot 20 5G

Gadgetdiva.id — Infinix Hot 20 5G siap meluncur di Indonesai. Perangkat ini akan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz dan chipset MediaTek Dimensity 810.

Beberapa waktu lalu, Infinix baru saja meluncurkan perangkat Zero Ultra dan Zero 20 di Indonesia yang disebut sebagai smartphone flagship. Kini, giliran seri Infinix Hot 20 5G yang siap diboyong oleh perusahaan tersebut ke Tanah Air.

Disebut sebagai perangkat gaming, Infinix Hot 20 5G menjanjikan bakal membawa pengalaman konektivitas, gaming dan performa maksimal. Perangkat akan membawa layar dengan refresh rate 120 Hz dengan chipset MediaTek Dimensity 810.

Infinix Hot 20 5G

“Bisa dibilang, Infinix Hot 20 5G adalah smartphone dengan pengalaman gaming yang lebih baik dengan layar refresh rate tertinggi dalam rentang harganya,” tutur Sergio Ticoalu selaku Regional Marketing Manager South East Asia Infinix Mobility dalam pernyataan resmi yang diterima oleh Gadgetdiva pada Rabu (19/10).

Lantas, spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh Infinix Hot 20 5G?

Spesifikasi Infinix Hot 20 5G

Seperti yang sudah disebut di atas, Hot 20 5G mengusung chipset MediaTek 810. Meurpakan prosesor 6nm 5G yang menghemat daya, respon saat membuka aplikasi yang cepat, FPS game yang tinggi dan koneksi yang lancar.

Chipset ini akan turut dilengkapi dengan RAM yang dapat diperbesar hingga 7GB dengan konfigurasi 4GB+3GB. Serta, dapat mendukung hingga 11 aplikasi di background yang berjalan dalam waktu yang bersamaan.

Pada bagian layar, perangkat akan membawa refresh rate 120Hz dengan teknologi HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar. Saat menggunakannya, Paradiva bisa beralih antara 60, 90, 120Hz, dan Auto-switch dengan bebas.

Infinix Hot 20 5G

Hot 20 5G sudah emnggunakan baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian cepat yang dinamakan Power Marathon sebesar 18W. Untuk setiap pembelian perangkat akan disertakan kabel pengisian cepat Type-C yang kompatibel.

Pada kameranya, Hot 20 5G sudah membawa kamera yang telah ditingkatkan. Perangkat membawa kamera Super Nightscape 50MP, HOT 20 5G, dengan aperture F1.6 yang besar, menghadirkan foto yang tajam dengan tingkat detail yang luar biasa siang dan malam.

Bagi yang tidak sabar untuk menjajajal Infinix Hot 20 5G, smartphone ini bisa didapatkan dalam sesi first sale pada 21 Oktober 2022 dengan harga Rp 2.499.000. Infinix Hot 20 5G ini bisa didapatkan di  Tokopedia, Shopee, Akulaku, dan Blibli.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan