Siap Meluncur 24 Oktober Mendatang, OPPO A17 Bawa Desain Kulit Paling Premium

0
Daftar Harga OPPO

OPPO resmi memperkenalkan perangkat terbaru dari lini A Series, OPPO A17. Ponsel ini dibekali dengan kamera AI 50MP dan baterai besar 5000mAh, serta menawarkan desain lapisan kulit yang premium.

Dari segi desain perangkat ini memang memiliki keunggulan, salah satunya Desain Ultra Slim dengan bingkai tengah yang memiliki tepian datar, memberikan tampilan ramping nan trendi.

Dari segi desain perangkat ini memang memiliki keunggulan, salah satunya Desain Ultra Slim dengan bingkai tengah yang memiliki tepian datar, memberikan tampilan ramping nan trendi. Penutup belakang dibuat menggunakan teknik pemrosesan komposit yang membuat tampilan dan tekstur seperti kulit asli.

Tekstur bagian dalam diembos dengan butiran kulit ringan dan bagian luar dilapisi dengan lapisan UV, membuat perangkat ini nyaman digenggam, tetapi juga tahan debu dan tahan lama.

Untuk bagian kamera, OPPO A17 dibekali kamera utama 50MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP yang juga didorong dengan berbagai fitur canggih. OPPO A17 hadir dengan fitur yang canggih seperti 360° Fill Light, Portrait Retouching, HDR dan lainnya.

Selain memiliki fitur yang canggih, OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan baterai besar 5000mAh yang membuat A17 dapat melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh.

Fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17 juga akan membantu pengguna untuk memaksimalkan setiap daya baterai saat daya baterai tersisa 10%, mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai.

Selain itu, OPPO A17 juga dilengkapi fitur Super Nighttime Standby yang memanfaatkan kemampuan AI untuk mempelajari pola tidur pengguna dan dapat mengontrol penggunaan daya baterai hingga hanya 2-3% dari total kapasitas selama sepanjang malam.

Kemudian dari segi daya pacu, prosesor MediaTek Helio G35 menjadi pilihan untuk pernagkat ini, OPPO A17 memberikan kinerja yang efisien dengan kecepatan CPU hingga 2,3 GHz.

Dengan teknologi Ekspansi RAM OPPO, kapasitas RAM dapat ditingkatkan dengan meminjam hingga 4GB ROM yang tidak digunakan, OPPO A17 juga mendukung ekspansi kartu SD hingga 1TB.

OPPO A17 akan tersedia dalam warna Lake Blue dan Midnight Black mulai 24 Oktober 2022 di Indonesia. A17 hadir dalam varian 4GB RAM + 64GB ROM dibanderol dengan harga Rp2.099.000,-.

Baca juga : Telkomsel Orbit Star H1 Gunakan Modem Huawei, Bisa untuk 32 Pengguna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini