Pakai Samsung Galaxy Z Fold4 5G Bikin Work From Anywhere Jadi Lebih Nyaman

0

Fleksibilitas dari hybrid working membuat pekerja lebih bahagia berkat work life balance yang lebih baik, di mana mereka bisa lebih produktif, lebih bugar dan makan lebih sehat, hingga lebih dekat dengan keluarga. Hybrid working juga bisa menghemat ongkos ke kantor dan makan siang.

Pasalnya, bukan tidak mungkin kita harus multitasking dengan kerja sambil melakukan tugas rumah atau kerja saat sedang di perjalanan, sehingga smartphone yang mumpuni dibutuhkan untuk membantu kita bekerja remote working dengan maksimal di berbagai situasi dan kondisi.

Memahami hal tersebut, Samsung hadir untuk membantu kamu menjaga produktivitas saat remote working dengan Galaxy Z Fold4 5G yang mampu mendukung berbagai kegiatan kerja kamu di mana saja dan kapan saja.

“Samsung hadir dengan Galaxy Z Fold4 5G sebagai laptop dalam genggaman yang siap menemani kamu menjalani rutinitas dalam memenuhi deadline maupun mengelola bisnis,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Dengan Flex Mode, kamu bisa meeting online di smartphone layaknya pakai laptop. Kamu bisa lihat screen lawan bicara tanpa interupsi dan mengatur microphone, speaker, video, hingga pakai share screen dengan mudah. Kamu juga bisa meletakkan perangkat di tempat datar untuk hands-free online meeting sambil melakukan hal yang lain.

"Galaxy Z Fold4 5G"

Galaxy Z Fold4 5G mampu menggabungkan fungsionalitas smartphone dan tablet dalam satu perangkat. Hal tersebut pun didukung dengan fitur App Continuity, di mana Main Screen dapat meneruskan tampilan di Cover Screen dengan mulus begitu kamu membuka perangkat. Dengan fungsi ini, kamu bisa bekerja sesuai kebutuhan dengan leluasa.

Selain itu, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan S Pen yang dikembangkan untuk meningkatkan pengalaman kerja kamu di perangkat lipat ini. Berkat latensi rendah dan teknologi retractable pen tip, interaksi antara S Pen dengan layar Galaxy Z Fold4 5G akan sangat smooth tanpa terasa ada jeda.

Saat remote working, bukan tidak mungkin kamu harus juggling dari satu hal ke hal lain, termasuk ketika kamu perlu pergi dari satu tempat ke tempat lain. Supaya kamu bisa multitasking dengan nyaman, Galaxy Z Fold4 5G hadir dengan fitur Multi Window yang bisa buka hingga 3 aplikasi sekaligus supaya kamu bisa melakukan banyak hal dengan lebih praktis dan cepat.

"Galaxy Z Fold4 5G"
Samsung Galaxy Z Fold4 5G

Samsung juga telah membekali lini produk Galaxy, termasuk Galaxy Z Fold4 5G, dengan Samsung Knox sebagai defense-grade security platform yang melindungi hardware maupun software secara end-to-end.

Samsung Knox memastikan data dan informasi pengguna selalu aman terlindungi berkat pemeriksaan keamanan berlapis, mulai dari aplikasi yang biasa digunakan hingga chipset yang tak terlihat.

Samsung Knox pun secara otomatis mengenkripsi setiap data yang dilindungi menggunakan modul enkripsi data tingkat tinggi serta mengisolasi seluruh data-data sensitif di dalam perangkat agar tidak terjangkau pihak luar.

Baca juga : Siap Meluncur 24 Oktober Mendatang, OPPO A17 Bawa Desain Kulit Paling Premium

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini