Philips Hospitality TV Diboyong untuk Hotel di Indonesia

0
philips hospitality tv
MediaSuite HFL5214U merupakan Android TV yang menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal.

Gadgetdiva.idPhilips hospitality tv berukuran besar, yang khusus dijajakan untuk melengkapi fasilitas hotel, kini dibawa ke Indonesia. Kali ini mereka melebarkan sayapnya ke Indonesia dan menargetkan seluruh hotel di Indonesia menggunakan hospitality TV besutannya.

Menurut Rob Fowler, APAC Sales Director Philips Profesional Display Solution, pandemi telah membuka semua akses pariwisata yang berimbas bergairahnya kembali industri perhotelan. Oleh karena itu, kata dia, ini merupakan waktu yang tepat untuk memberikan para tamu hotel kenyamanan dengan fasilitas yang canggih dan aman, tentunya dengan Philips hospitality tv.

“Kami menargetkan hotel-hotel di Indonesia, terutama di 8 kota besar. Maka dari itu kami mempercayakan distribusi dan pemasaran kepada Invia. Kami sudah bekerja sama dengan Invia selama hampir 6 tahun,” ujar Rob, saat memperkenalkan Philips Mediasuite, yang khusus untuk penggunaan di sektor Hospitality dan Hotel.

Dipaparkan Jonny, Managing Director PT. Invia Solusindo Pratama, beda hospitality TV dengan Smart TV biasa yang kerap dipajang di hotel, adalah pada sisi keamanan dan kostumisasi untuk kebutuhan hotel.

philips hospitality tv
MediaSuite HFL5214U merupakan Android TV yang menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal.

“TV untuk hotel yang kami punya memiliki garansi sampai 3 tahun, sedangkan smart tv biasanya hanya punya garansi setahun. Selain itu, tv ini juga menawarkan keamanan yang cukup canggih. Selain memiliki fitur Command yang bisa menjaga keamanan pengguna. Misalnya, saat pengguna menonton Netflix di TV hotel dengan akun sendiri, saat pengguna check out dari hotel semua akun dan password akan langsung dihapus otomatis di tv tersebut,” papar Jonny, dalam kesempatan yang sama.

Selain itu, kata dia, hospitality tv biasanya tidak membutuhkan perangkat tambahan lain sebagai tools pendukung kenyamanan menonton di kamar hotel. Perangkat-perangkat tambahan itu sangat rentan dengan kehilangan dan kerusakan, yang sifatnya akan merugikan hotel.

Philips Mediasuite adalah TV yang dikhusukan untuk penggunaan di sektor Hospitality dan Hotel. Berbasis Android TV, Philips Mediasuite mampu memberikan pengalaman menyenangkan dan lebih dipersonalisasi bagi tamu hotel.

Philips Hospitality TV menyediakan produk dan solusi terdepan di sektor perhotelan, model MediaSuite yang diluncurkan di Indonesia adalah MediaSuite HFL5214U dengan 3 variasi ukuran 43”, 50”, 55” memiliki resolusi gambar 4K UHD, dan memiliki design dengan bezel tipis yang menambah estetika dari produk tersebut.

Philips Hospitality TV untuk Hotel di Indonesia

MediaSuite HFL5214U merupakan Android TV yang menawarkan berbagai fitur dan fungsionalitas baru untuk pengalaman pengguna yang lebih personal, di samping itu MediaSuite HFL5214U juga mengutakan keamanan dan privacy dari tamu. Dimana tamu dapat merasa aman ketika menggunakan akun pribadi mereka di TV.

MediaSuite HFL5214U dilengkapi dengan Chromecast built-in, memungkinkan para tamu untuk melakukan streaming dan melihat konten – baik itu foto, film, musik, atau bahkan presentasi – langsung dalam resolusi hingga 4K dari laptop atau perangkat seluler yang kompatibel (IOS, Android atau Windows) hanya dengan satu sentuhan tombol.

Dengan Chromecast bawaan, tidak ada aplikasi baru atau perangkat keras tambahan yang diperlukan, memastikan berbagi tanpa kerumitan bagi pengguna dan pemasangan yang lebih bersih dan bebas kabel, menghilangkan risiko potensi pencurian untuk bisnis.
Pengguna juga akan memiliki akses ke ribuan aplikasi populer melalui Google Play Store, termasuk layanan populer seperti Netflix, YouTube, Spotify, ditambah dengan informasi cuaca, fitur alarm dan juga personal message.

MediaSuite juga akan menyertakan Netflix – platform streaming paling populer di dunia dengan lebih dari 167 juta keanggotaan berbayar – tertanam di TV, memungkinkan pengguna menikmati akses tanpa batas ke semua film dan acara favorit mereka. Disamping itu juga memastikan keamanan data ptibadi mengguna, dimana mereka daat mengakses neflik dengan akun pribadi mereka serta seluruh data pribadi dapat dihapus ketika Tamu melakukan check-out.

TV MediaSuite dapat dikelola dan diperbarui sepenuhnya dari jarak jauh, baik secara individual maupun kolektif, dengan tingkat penyesuaian yang luas, baik itu citra, pewarnaan, atau bahkan pesan yang dipersonalisasi. Hal ini tentunya memudahkan hotel dalam mengganti konten yang akan di tampilkan.

Selain itu, MediaSuite juga menawarkan peluang baru untuk interaksi yang lebih besar dengani tamu hotel. Dimana tamu akan disajikan personalized massage dari hotel, serta dapat melakukan pemesanan melalui TV tersebut.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan