Erajaya Boyong iPhone 14 Pro Series, Mulai Rp20 Juta

0
iPhone 14
Ilustrasi iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Gadgetdiva.id — Erajaya boyong iPhone 14 Series ke Indonesia. Apple Fanboy pasti senang mendengar kabar ini. Pasalnya, iPhone 14 akan segera hadir di Indonesia, diboyong oleh Erajaya. Namun untuk tahap awal ini baru iPhone 14 Pro series yang akan dijajakan.

Erajaya Group telah mulai memajang banner iPhone 14 Pro Series di website mereka. Harga yang ditampilkan untuk iPhone 14 Pro dan 14 Pro Max tidak tanggun-tanggung, mulai dari Rp20 juta. Sedangkan untuk iPhone Pro Max mulai Rp21 juta.

Dari keterangan resmi Erajaya yang dikirimkan Jumat, 21 Oktober 2022, Erajaya Group akan menghadirkan lini iPhone tercanggih yakni iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, seluruhnya dengan desain tahan lama dan canggih, pembaruan kamera yang luar biasa, dan berbagai kemampuan keamanan baru yang vital.

erajaya boyong iphone 14
Ilustrasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max

Pelanggan akan dapat melakukan pre-order lini iPhone 14 mulai tanggal 28 Oktober 2022 di laman iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Erajaya Boyong iPhone 14

Phone 14 Pro hadir dengan spesifikasi Pro Display XDR serta Super Retina XDR pada jajaran iPhone 14 Series. Sementara, takik kamera pada perangkat tersbeut mengembang dan menyusut supaya dapat menampung notifikasi serta minformasi yang dapat kamu gunakan untuk berinteraksi. Dimana disebut “Dynamic Island”.

Perangkat tersebut hadir dengan cahaya yang lebih baik dan variasi refresh rate yang tersedia untuk mengelola masa pakai baterai. Sekaligus, menjaga agar tampilan Always On Display yang baru tidak menguras terlalu banyak tenaga.

Chip Bionic A16 4-nanometer baru lebih cepat dan membutuhkan daya yang lebih rendah daripada A15. Display Engine baru di dalamnya mempercepat rendering tampilan dan pemrosesan sinyal gambar yang diperbarui menambahkan peningkatan serupa dalam kualitas foto ke model kelas bawah.

Sensor kamera 48MP dengan dukungan untuk pixel binning (4 piksel) memungkinkan sensitivitas yang lebih baik dalam pemrotetan cahata rendah pada resolusi 12MP. Ada pengturan teleforo 2x baru dan mode 48mm, ditambah dukungan untuk 48MP di ProRaw. Video juga mendapatkan Action mode dan pemotretan 24 frame per detik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini