iQOO Segera Sambangi Indonesia, Bawa Smartphone Apa?

0
iQOO 11 Pro
iQOO 10

Gadgetdiva.id —  Baru-baru ini, iQOO mengabarkan bahwa mereka akan segera menyambangi Indonesia. Berawal dari dibukanya akun media sosial mereka. Kira-kira apa ya smartphone pertama yang bakal dibawanya ke Tanah Air?

Pada Senin (17/10) lalu, iQOO menyatakan bahwa mereka telah meluncurkan akun media sosial di Indonesia. Dimana dapat digunakan sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan konsumen dan membuka ruang diskusi serta eksplorasi untuk terobosan dari perusahaan tersebut.

“Untuk menjawab keinginan dan antusiasme konsumen terhadap gadget, teknologi dan gaming, kini iQOO hadir di sini! Ya, iQOO hadir untuk mewujudkan antusiasme terhadap teknologi dengan mobilitas tinggi. iQOO menawarkan terobosan teknologi baru untuk memuaskan pasar Indonesia,” ungkap iQOO dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Senin, 17 Oktober 2022.

Bocoran Smartphone iQOO di Indonesia

Kini, sub-brand dari vivo Group tersebut memberi teaser seputar smartphone barunya yang akan diluncurkan. Menurut postingan dari media sosial iQOO, nampaknya perusahaan tersebut akan meluncurkan salah satu seri dari smartphone flagship-nya.

“Dari sini menurut kalian, monster mana yang akan hadir?” tutur akun Instagram @iqoo_id pada Kamis (20/10) kemarin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by iQOO Indonesia (@iqoo_id)

Berdasarkan rumor yang beredar di media sosial, iQOO akan memabwa seri mid range mereka ke Indonesia. Mereka menimbang daya beli konsumen Indonesia yang lebih mampu menjangkau seri mid range tersebut. Di kolom komentar media sosial iQOO, beberapa netizen berharap Neo Series akan muncul di Indonesia.

iQOO sendiri baru saja meluncurkan flagship iQOO 10 dan 10 Pro di Tiongkok dan India. Sedangkan, mid range series seperti iQOO Neo Series dan iQOO Z Series telah mendominasi pasar smartphone gaming.

iQOO
Foto: Ilustrasi iQOO 10

Lebih lanjut, iQOO baru saja mengunggah hasil kolaborasinya dengan BMW. Perusahaan menyebut bahwa dirinya mampu menunjang berbagai aktivitas dan mobilitas tinggi karena memiliki dukungan performa yang paling tinggi di kelasnya dengan desain yang mewah.

Menurut Paradiva, kira-kira smartphone mana yang akan dibawa oleh iQOO?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini