Ramaikan Segmen Entry Level, Realme siap Luncurkan Ponsel Sejutaan di Indonesia

0

Realme selalu membawa teknologi canggih dan terbaru ke harga yang lebih terjangkau, kali ini realme C33 akan menetapkan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dengan desain premium yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

Realme selalu berusaha menghadirkan peningkatan besar pada setiap smartphone yang diluncurkannya. Dalam hal desain, mereka terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor.

Ponsel ini sendiri akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas. 

“Peningkatan yang kami bawa ini merupakan bukti bahwa realme benar-benar mendominasi pasar entry level, dan kami memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan,” kata Michonne Wang, Marketing Director of realme Indonesia.

Mengusung kamera 50MP, AI di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Kamera 50MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

"Realme"

Selain itu, realme juga akan menghadirkan TWS entry-level paling bergaya, yaitu realme Buds T100. Mengusung konsep desain Two Tone Hit Color, membuat realme semakin mengukuhkan posisinya sebagai Design Trendsetter yang berani memberikan ciri stylish di semua segmen produk.

Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati. Koneksi instan yang ditingkatkan juga memberikan pengalaman tanpa batas dengan smartphone, hanya dalam hitungan detik TWS ini akan terhubung dan siap membenamkan pengguna dalam audio berkualitas tinggi.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail desain, spesifikasi, fitur, dan harga realme C33 serta Buds T100, realme Indonesia akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober 2022.

Baca juga : Erajaya Boyong iPhone 14 Pro Series, Mulai Rp20 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini