InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride

0

Kehadiran power bank memang tidak diragukan lagi sangat membantu pengguna gadget untuk memastikan perangkat mereka tetap aktif. Meski demikian, power bank masih tak luput dari keluhan penggunanya, mulai dari pengisian daya yang memakan waktu lama hingga timbulnya panas berlebih yang membuat pengguna ragu akan keamanan pemakaian power bank.

InfinityLab dengan lini aksesoris power bank nya yang revolusioner, InstantGo, hadir dengan teknologi GaN nya yang inovatif. InfinityLab adalah lini baru produk non-audio dan aksesori pengisi daya dari HARMAN International, anak perusahaan milik Samsung Electronics Co. Ltd., yang berfokus pada teknologi terhubung untuk pasar otomotif, konsumen, dan enterprises.

Produk unggulan nya InstantGo dirancang kuat, compact, dan ramah lingkungan yang memungkinkan pengguna secara aman mengisi daya hingga tiga perangkat sekaligus dengan satu wireless dan dua kabel, bahkan mampu mengisi daya laptop kecil, hingga 50% hanya dalam 30 menit, dengan waktu pengisian daya 4 jam.

Selain teknologi GaN, InstantGo juga dilengkapi Qi wireless charging technology yang tertanam di power bank, yang membuat pengguna tidak lagi memerlukan kabel untuk mengisi daya perangkat mereka sehingga dapat mengisi daya dengan mudah saat bepergian.

"Power Bank"

InfinityLab InstantGo memiliki 2 jenis, InfinityLab InstantGo 10000 Wireless atau versi dengan Kabel Lightning Built-in 30W PD dan Kabel USB-C Internal 30W PD. InfinityLab InstantGo 5000 Wireless juga tersedia dengan Kabel Lightning Built-in 18W PD dan Kabel USB-C Built-in 18W PD

Selain power bank, InfinityLab juga memiliki rangkaian produk wall charger, InstantCharger yang sama canggihnya. InfinityLab InstantCharger memiliki 2 jenis, InstantCharger 100W 4 USB wall charger fast-charging yang dilengkapi dengan dua port USB-A dan dua port USB-C, sehingga dapat mengisi daya hingga empat perangkat sekaligus.

Sedangkan untuk pilihan yang lebih kecil InstantCharger 65W 2 USB, dilengkapi dengan satu port USB-A dan satu port USB-C5 untuk dapat mengisi daya 2 perangkat sekaligus. Dengan smart power distribution, kedua model ini cukup cerdas untuk mengetahui cara mengalokasikan daya, tergantung pada perangkat yang terhubung.

Spesifikasi produk InfinityLab mengutamakan keamanan serta desain yang ramping dan ringkas, rangkaiannya juga dirancang dengan mempertimbangkan aspek sustainabilitas lingkungan hidup yang berkelanjutan, produknya terbuat dari 90% plastik daur ulang, lightning cable yang dilapis dengan benang polyester daur ulang serta dikemas dalam bahan bebas plastik yang dicetak pada kertas bersertifikat FSC dengan tinta kedelai. 

Produk InfinityLab yang tersedia di Indonesia dapat dibeli secara eksklusif di e-store resmi InfinityLab, serta Tokopedia, Shopee, dan Blibli

Baca juga : Dukung Filmmaker Pemula, Sony Kenalkan Kamera Cinema Line FX30

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini