HP Elite Dragonfly G3 Laptop Profesional untuk Era Hybrid

0
HP Elite Dragonfly G3

Gadgetdiva.id — Dengan mengusung tema ‘Work Happy’, HP meluncurkan rangkaian laptop baru yang dapat digunakan pengguna untuk beraktivitas di Era Hybrid. Salah satunya ialah HP Elite Dragonfly G3.

“Kami menata kembali aturan hybrid work yang sukses di era ini dan memberdayakan karyawan untuk ‘work happy’ bersama inovasi kami,” ungkap Managing Director HP Indonesia, Fiona Lee pada acara peluncurannya yang berlangsung di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

Portofolio baru HP, kata dia, membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik. Baik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka.

HP Elite Dragonfly G3
Foto: Gadgetdiva.id

HP Elite Dragonfly G3 laptop tahan banting

Yang menarik dari laptop HP Elite Dragonfly G3 ialah kemampuan tahan bantingnya. Perangkat tersebut telah lulus uji 19 MIL-STD-810H dan tes HP selama 120 ribu jam sehingga mampu bertahan meski dibanti maupun diinjak sekalipun.

HP Elite Dragonfly G3

HP Elite Dragonfly G3 sendiri dapat menghasilkan video dengan kualitas tinggi dan audio jernih. Guna memberdayakan para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

Laptop ini telah ditenagai oleh Intel Core i7 Generasi ke-12 serta membawa kamera dengan resolusi 5MP. Ada fitur HP Auto Frame yang dapat membantu pekerja hybrid dalam berkomunikasi dengan lancar.

HP Elite Dragonfly G3

Elite Dragonfly G3 ini punya fitur HP Dynamic Voice Leveling dan Noise Reduction 2.0 yang berbasis AI. Sehingga, dapat memastikan setiap pertemua dapat tetap produktif.

Perangkat memiliki desain clamshell dengan ukuran 13,5 inci serta rasio aspek 3:2 yang lebih tinggi. Sehingga, penggunanya tetap produktif dengan memberi waktu scrolling yang cepat.

Perangkat memiliki berat kurang dari 1kg dan tersedia dalam warna Slate Blue. HP elite Dragonfly G3 sendiri dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas dan memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja. Perangkat dibanderol seharga Rp. 33.600.000.

Tak hanya meluncurkan HP Elite Dragonfly G3, HP juga turut memboyong rangkaian laptop profesional lainnya. Di antaranya HP Zbook Firefly 14 G9, HP EliteBook 800 G9 dan HP ProBook 400 G9.

  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation membawa HP DreamColor untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, grafis diskrit NVIDIA® RTX™ hingga A500, dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Anda untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja. Perangkat dibanderol Rp. 33.500.000.
  • HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional – menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja. Perangkat dibanderol Rp. 22.700.000.
  • HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12, rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa. Perangkat dibandeol Rp. 12.400.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini