Gadget

HP Elite Dragonfly G3 Laptop Profesional untuk Era Hybrid

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Dengan mengusung tema ‘Work Happy’, HP meluncurkan rangkaian laptop baru yang dapat digunakan pengguna untuk beraktivitas di Era Hybrid. Salah satunya ialah HP Elite Dragonfly G3.

“Kami menata kembali aturan hybrid work yang sukses di era ini dan memberdayakan karyawan untuk ‘work happy’ bersama inovasi kami,” ungkap Managing Director HP Indonesia, Fiona Lee pada acara peluncurannya yang berlangsung di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (21/10).

InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride

Portofolio baru HP, kata dia, membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik. Baik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka.

HP Elite Dragonfly G3 Foto: Gadgetdiva.id

HP Elite Dragonfly G3 laptop tahan banting

Yang menarik dari laptop HP Elite Dragonfly G3 ialah kemampuan tahan bantingnya. Perangkat tersebut telah lulus uji 19 MIL-STD-810H dan tes HP selama 120 ribu jam sehingga mampu bertahan meski dibanti maupun diinjak sekalipun.

HP Elite Dragonfly G3

HP Elite Dragonfly G3 sendiri dapat menghasilkan video dengan kualitas tinggi dan audio jernih. Guna memberdayakan para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi.

Laptop ini telah ditenagai oleh Intel Core i7 Generasi ke-12 serta membawa kamera dengan resolusi 5MP. Ada fitur HP Auto Frame yang dapat membantu pekerja hybrid dalam berkomunikasi dengan lancar.

HP Elite Dragonfly G3

Elite Dragonfly G3 ini punya fitur HP Dynamic Voice Leveling dan Noise Reduction 2.0 yang berbasis AI. Sehingga, dapat memastikan setiap pertemua dapat tetap produktif.

Perangkat memiliki desain clamshell dengan ukuran 13,5 inci serta rasio aspek 3:2 yang lebih tinggi. Sehingga, penggunanya tetap produktif dengan memberi waktu scrolling yang cepat.

Perangkat memiliki berat kurang dari 1kg dan tersedia dalam warna Slate Blue. HP elite Dragonfly G3 sendiri dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas dan memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja. Perangkat dibanderol seharga Rp. 33.600.000.

Tak hanya meluncurkan HP Elite Dragonfly G3, HP juga turut memboyong rangkaian laptop profesional lainnya. Di antaranya HP Zbook Firefly 14 G9, HP EliteBook 800 G9 dan HP ProBook 400 G9.

  • HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation membawa HP DreamColor untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, grafis diskrit NVIDIA® RTX™ hingga A500, dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Anda untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja. Perangkat dibanderol Rp. 33.500.000.
  • HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional – menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja. Perangkat dibanderol Rp. 22.700.000.
  • HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12, rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa. Perangkat dibandeol Rp. 12.400.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Pakai Samsung Galaxy Watch5, dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi
Gadget

Pakai Samsung Galaxy Watch5, dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi

Gadgetdiva.id — Seperti halnya smartphone, jam tangan Samsung Galaxy Watch5 juga bisa menja..

InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride
Gadget

InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride

Kehadiran power bank memang tidak diragukan lagi sangat membantu pengguna gadget untuk memastikan..

Ketahui Perbedaan OPPO A77s dan OPPO A76 Ini
Gadget

Ketahui Perbedaan OPPO A77s dan OPPO A76 Ini

Gadgetdiva.id — OPPO A77s merupakan generasi penerus dari OPPO A76. Perangkat tersebut mem..

Dukung Filmmaker Pemula, Sony Kenalkan Kamera Cinema Line FX30
Gadget

Dukung Filmmaker Pemula, Sony Kenalkan Kamera Cinema Line FX30

Hari ini, Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera terbaru FX30, sebagai tambahan terbaru dari ran..


;