Gadget

Realme C33 Bawa Standar Baru Kamera 50MP di Segmen Ponsel Sejutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Selalu membawa teknologi canggih dan terbaru ke harga yang lebih terjangkau, kali ini realme C33 akan menetapkan standar baru kamera 50MP di segmen harga smartphone sejutaan rupiah dengan desain premium yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia.

“Dalam hal desain, kami terus menawarkan kejutan untuk membuatnya menonjol dari kompetitor. Ponsel ini akan menampilkan desain yang premium dan kamera standar baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Pakai Samsung Galaxy Watch5, dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi

Realme C33 yang akan diluncurkan di Indonesia tidak hanya mengusung desain yang stylish, namun juga spesifikasi kamera beresolusi tinggi di segmen harga satu jutaan. Mengusung kamera 50MP, AI di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

"Realme"

Kamera 50MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan. Ponsel ini juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

Realme Buds T100

Buds T100 siap memberikan pengalaman musik terbaik untuk semua orang. Buds T100 menghadirkan desain baru yang lebih mengutamakan kenyamanan pengguna. Mengusung konsep desain Two Tone Hit Color, realme semakin mengukuhkan posisinya sebagai Design Trendsetter yang berani memberikan ciri stylish di semua segmen produk.

Untuk memenuhi preferensi audio yang berbeda dari kaum muda, Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati.

"Realme"

Koneksi instan yang ditingkatkan juga memberikan pengalaman tanpa batas dengan smartphone, hanya dalam hitungan detik TWS ini akan terhubung dan siap membenamkan pengguna dalam audio berkualitas tinggi.

Realme C33 dan realme Buds T100 akan diluncurkan pada 25 Oktober 2022, dan akan membawa peningkatan besar pada jajaran C series dan perangkat AIoT audio terbaik untuk semua orang.

Baca juga : HP Elite Dragonfly G3 Laptop Profesional untuk Era Hybrid


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

HP Elite Dragonfly G3 Laptop Profesional untuk Era Hybrid
Gadget

HP Elite Dragonfly G3 Laptop Profesional untuk Era Hybrid

Gadgetdiva.id — Dengan mengusung tema ‘Work Happy’, HP meluncurkan rangkaian la..

Pakai Samsung Galaxy Watch5, dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi
Gadget

Pakai Samsung Galaxy Watch5, dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi

Gadgetdiva.id — Seperti halnya smartphone, jam tangan Samsung Galaxy Watch5 juga bisa menja..

InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride
Gadget

InfinityLab Kenalkan Lini Power Bank dengan Teknologi Gallium Nitride

Kehadiran power bank memang tidak diragukan lagi sangat membantu pengguna gadget untuk memastikan..

Ketahui Perbedaan OPPO A77s dan OPPO A76 Ini
Gadget

Ketahui Perbedaan OPPO A77s dan OPPO A76 Ini

Gadgetdiva.id — OPPO A77s merupakan generasi penerus dari OPPO A76. Perangkat tersebut mem..


;