Realme C33 Resmi Meluncur, Harga Sejutaan Bawa Kamera 50MP

0

Hari ini Realme memperkuat posisinya di segmen entry level dengan meluncurkan Realme C33 di pasar Indonesia. Tak hanya membawa standar baru kamera 50MP, ponsel ini juga dilengkapi dengan desain yang premium.

Realme C Series diminati jutaan pengguna Indonesia dan menjadi pilihan utama smartphone entry-level bagi anak muda Tanah Air. Hal ini diraih berkat kombinasi teknologi terkini yang mampu kami satukan dalam produk smartphone yang stylish.

“Hari ini, kami menambahkan anggota baru yaitu realme C33. Melalui kehadirannya, realme berharap lebih banyak anak muda dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai standar baru untuk kamera 50MP seharga sejutaan, realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan.

Mengusung kamera 50MP, AI pada kamera smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Hal ini dimungkinkan karena realme C33 mengadopsi algoritma CHDR baru untuk secara efektif meningkatkan efek penekanan sorotan saat pengguna mengambil foto di siang hari yang cerah.

"Realme C33"

Sedangkan untuk pemotretan di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

Dari segi desain, realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang mungkin berbeda jika dilihat dari sudut yang berbeda.

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibody tanpa tonjolan kamera yang mengganggu.

"Realme C33"

Lalu dari sisi daya tahan, Realme C33 dilengkapi dengan baterai 5.000mAh yang mampu standby hingga 37 hari. Dan dengan fitur Ultra Saving Mode, ponsel ini mampu bertahan hingga 43,6 jam dalam keadaan standby dengan hanya 5% baterai tersisa.

Untuk daya pacu, realme menyematkan chipset Unisoc T612 octa core powerfull. Hal ini membuat ponsel ini mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan serta memainkan judul-judul game populer yang cukup berat sekalipun.

Realme C33 bisa didapatkan melalui Early Bird Sale pada 25 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok, & realme.com dengan harga mulai dari Rp1.599.000.

Baca juga : 12.000 Cuitan Keluhkan WA Down di Twitter Gegara WhatsApp

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini