vivo Y22 Bawa RAM Lebih Lega, Harga Rp 2 Jutaan

0
vivo Y22

Gadgetdiva.id — vivo Y22 telah diboyong ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, perangkat tersebut dengan membawa RAM lebih lega, yakni 6GB RAM dan 12GB ROM.

Smartphone vivo Y22 mulai dijual perdana di Tanah Air pada 8 September 2022 lalu dengan sukses. Kini, perusahaan menyediakan RAM yang lebih luas dalam lini harga Rp. 2 Jutaan.

Tak hanya itu, vivo juga melakukan pembaruan sistem pada software memorinya. Yang mana memungkinkan para pengguna untuk melakukan perluasan RAM, baik untuk varian 4GB RAM maupun 6GB RAM.

vivo Y22

Melalui pembaruan software ini, vivo Y22 tersedia dalam dua varian memori, yakni 4GB+4GB Extended RAM dan 6GB+6GB Extended RAM. Sehingga, membuatnya diklaim sebagai smartphone terbaik di kelas harga dua jutaan.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk vivo Y22 dengan kapasitas internal 6GB + 128GB untuk memberikan pilihan smartphone di harga dua jutaan dengan memori yang lebih besar demi menunjang kenyamanan pengguna agar dapat menyimpan banyak file ataupun aplikasi,” tutur Product Manager vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam pernyataan resmi yang diterima oleh Gadgetdiva pada Rabu, 26 Oktober 2022. 

Spesifikasi vivo Y22 di Indonesia

Dengan kapasitas internal yang besar 6GB+6GB Extended RAM dan 4GB+4GB Extended RAM pada vivo Y22, pengguna dapat menjalankan lebih banyak berbagai aplikasi dari sebelumnya dan memberikan kinerja yang lebih lancar tanpa lag. Plus, memori internal sebesar 128GB ROM yang masih dapat diperluas hingga 1TB. 

Desain vivo Y22 mengusung teknologi Crystalline Matte yang akan menghadirkan perangkat dalam warna Metaverse Gren dan Starlit Blue untuk varian 4GB/64GB serta Summer Cyan dan Starlit Blue untuk varian 6GB/128GB. Dimana memungkinkan perangkat memiliki kemampiuan tahan debu, sidik jari dan goresan berkat adanya sertifikasi IP54.

vivo Y22 menyematkan prosesor Helio G85 Gaming Processor. Dimana dapat disematkan dengan teknologi MediaTek HyperEngine dengan skor AnTuTu 216362 yang merupakan tercepat di kelas smartphone kelas harga dua jutaan.

Lebih lanjut, Y22 membawa tiga kamera belakang dengan konfigurasi 50MP Night Camera, 2MP Macro kamera dan Mode Bokeh. Sedangkan, kamera depannya beresolusi 8MP.

vivo Y22

Pada bagian baterai, Y22 membawa kapasitas sebasar 5000mAh dengan teknologi fast charging sebsar 18W. dilengkapi dengan 5 Charging Protections. Modul daya ini telah disempurnakan fitur vivo Energy Guardian yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai selama penggunaan. Selain itu, juga ada fitur  Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, dan Cooling System yang akan menghadirkan performa yang lebih cepat, efisien dan luar biasa saat bermain game.

vivo Y22 dengan memori kapasitas besar 6GB/128GB sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp2.999.000,- sedangkan untuk varian 4GB/64GB dipasarkan dengan harga Rp2.399.000,-. Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini di gerai online atau offline resmi vivo Indonesia

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini