Realme 10 Series Dipastikan Meluncur November Mendatang

0
realme 10 Series

Gadgetdiva.id — Realme 10 Series dipastikan siap meluncur pada November mendatang. Berita tersebut dikonfirmasi langsung oleh perusahaan dalam akun media sosialnya.

Konfirmasi tersebut dillakukan oleh akun Twitter resmi Realme. Dalam cuitan tersebut, @realmeglobal menjawab cuitan dari CEO Realme, Madhav Sheth setelah ia memberi bocoran tipis seputar Realme 10 Series yang akan diluncurkan.

“Tiga teknologi baru tersebut ialah performa, desain dan layar. Kamu paham kan? Dan ya, Number Series #realme terbaru akan diluncurkan pada November!” cuit akun tersebut pada Rabu (26/10).

Baca juga: realme C33 resmi Indonesia, Harga Rp. 1 Jutaan

Realme 10 Series akan meluncur pada 5 November mendatang di China. Sementara, di Indonesia sendiri seri tersebut juga akan turut diboyong hanya saja belum diketahui kapan tepatnya perangkat tersebut akan meluncur.

realme 10 Series

Rumor Spesifikasi Realme 10 Series

Menurut rumor dari berbagai sumber, Realme 10 Series akan hadir dalam dua varian. Yakni, Realme 10 dan Realme 10 Pro+.

Untuk Realme 10 4G akan hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan lubang punch-hole. Perangkat akan menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Serta, chipset Helio G99 yang dipasangkan dengan RAM 4GB, penyimpanan 128GB dan baterai 5.000mAH dengan pengisian cepat sebesar 33W.

realme 10 Series
Ilustrasi Realme 9i

Sedangkan, untuk Realme 10 Pro+ 5G akan menyematkan layar AMOLED FHD+ 6,7 inci dengan tepi melengkung dan pemindai sidik jari di bawah layar. Perangkat akan ditenagai oleh SoC Dimensity 1080 yang akan digabung dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 128GB. Varian ini akan didukung oleh baterai sebesar 5.000mAh dan pengisian cepat sebesar 67W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini