Apa itu Fiberglass Leather Design di Bodi OPPO A77s?

0
OPPO a77s

Gadgetdiva.idOPPO A77s digadang akan menjadi produk terbaru yang segera meluncur ke Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian adalah desain bodi belakang smartphone tersebut, yang kabarnya akan mirip dengan seri Reno, mengadopsi fiberglass leather.

Tidak dipungkiri jika desain OPPO Reno memberikan kesan mewah terhadap perangkat tersebut. Hal ini dikarenakan bodinya seolah dibalut desain kulit. Karakternya kesat saat dipegang. Banyak juga yang terkesima dengan desain tersebut.

Inilah yang disebut dengan Fiberglass leather. Dan kini, desain tersebut kabarnya akan diadopsi di dalam desain OPPO seri A terbaru. Belum ada kejelasan nama seri dari OPPO seri A terbaru itu. Namun kabarnya adalah OPPO A77s.

OPPO A77s

oppo a77s

Fiberglass leather sendiri sejarah awalnya diadopsi oleh OPPO Reno7 4G. Material ini merupakan perpaduan tekstur kulit dalam material kaca. Inilah yang membuat seri OPPO Reno terkesan premium. Belum lagi pilihan warna yang berbeda-beda. Membuatnya lebih personal bagi pengguna.

Menggunakan teknik khusus, Fiberglass Leather Design pada bodi belakang OPPO A77s nantinya bakal terbuat dari serat kaca, menggunakan teknik khusus dengan sejumlah lapisan tambahan serupa dengan teknik yang dimiliki pada OPPO Glow. Salah satunya termasuk tekstur kulit, yang tidak hanya berikan kesan unik, namun juga tidak licin saat digenggam.

Meski bagian tepiannya dibuat datar alias flat, OPPO juga memikirkan kemiringan pada sisi sudut, supaya pengguna masih bisa merasa nyaman menggenggamnya tanpa merasa terlalu tajam di bagian tersebut. Berikan kesan premium dengan warna oranye matahari sore yang dipadukan bersama aksen emas.

Seperti apa OPPO A77s yang sebenarnya? Tunggu kehadirannya dalam waktu dekat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini