Lihat Bodi dan Kemasan OPPO A17, Harganya Rp2 Jutaan

0
hands on OPPO A17

Gadgetdiva.id — Setelah diluncurkan di Indonesia, kami berkesempatan melakukan hands on OPPO A17. Sekilas melihatnya, yang menarik adalah bodi belakang yang mengusung fiberglass leather. Sama seperti desain pada OPPO Reno dan A77s.

Kebetulan Gadgetdiva diberikan kesempatan menjajal OPPO A17. Smartphone untuk entry level ini dijual dengan harga Rp2 jutaan namun desainnya terlihat cukup premium dengan mengusung bodi dengan tekstur kulit.

Pertama kita lihat dari sisi kemasan. Saat plastik kemasan dibuka, kotak bagian atas harus ditarik terlebih dulu agar terpisah dari kotak bagian bawah. Lalu kita tidak bisa melihat langsung smartphone-nya karena masih tertutup kotak buku manual dan kertas garansi.

Penampakan Hands On OPPO A17

hands on oppo a17

Di dalam kotak buku manual juga ada casing silikon untuk melindungi bagian belakang bodi. Jadi casing ini diberikan cuma-cuma untuk pengguna A17.

Saat kotak buku manual diambil, akan terlihat plastik yang membungkus OPPO A17. Di bagian bawahnya ada kabel charger, dan OPPO masih berbaik hati memberikan kepala charger sebagai pasangannya. Kepala charger berbentuk kotak panjang.

Desain fiberglass leather yang diusung di bodi belakang A17 ditemani dengan dua kamera berukuran besar. Kamera bagian bawah juga dibekali dengan lampu Flash LED untuk menerangi sesi foto di ruangan kurang cahaya. Di bagian bawah ada tulisan AI Camera untuk menegaskan jika kamera ini dibekali dengan teknologi articial intelligence dalam pemrosesannya.

Sisi kiri A17 ada slot sim card yang berisi dua kartu dan satu memory SD Card slot. Sedangkan di seberangnya ada tombol power dan volume.

Nah, di bagian bawah yang harus diperhatikan adalah port USB yang masih menggunakan micro USB, bukan Type-C. Namun di sebelahnya ada lubang earphone yang masih menggunakan kabel.

Ini artinya, OPPO A17 masih cukup bersahabat di kantong dan di perangkat asesorisnya.

Tunggu review kami setelah menjajal secara keseluruh A17 dalam waktu dekat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini