Hadir 9 November Ini, Realme 10 Siap Dobrak Pasar Smartphone di Kelasnya

0
Realme 10

Realme hari ini resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Realme 10 ke Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya postingan dari instagram resmi Realme. Dalam postingan tersebut akun RealmeIndonesia membocorkan produk terbarunya dengan caption 123456789?.

Menjadi produk dari lini jagoan realme, smartphone yang mengusung slogan “Beat the Competition” ini akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya.

Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

Realme 10

Dari segi dapur pacu, realme memilih untuk menggunakan prosesor powerful dan canggih untuk bermain game sehingga dapat menghadirkan performa gaming yang maksimal di kelas harganya.

Kali ini realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, dalam pengujian AnTuTu, ponsel ini mampu mencapai 400 ribu poin yang belum pernah dicapai smartphone lain di kelas harganya.

Ditambah lagi, realme memanjakan visual pengguna realme 10 dengan panel layar Super AMOLED 90Hz untuk tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game. Realme 10 siap menjadi pilihan utama generasi muda untuk mendapatkan performa jagoan dan menjadi juara dalam kompetisi.

Sisi desain juga tak terlupakan, di mana ponsel ini mengusung desain stylish yang juga cantik dan mudah digenggam. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, realme 10 hadir dengan Light Particle Design, juga disertai dengan dimensi bodi ringkas, dan merupakan produk smartphone yang realme tertipis yang pernah ada.

Memperluas portofolio AIoT di Indonesia, realme juga memperkaya lini TechLife dengan menyiapkan dua perangkat baru yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer.

Baca juga :Waduh, Google Meet Kini Pakai One-Hour Meeting Limit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini