Huawei MatePad SE Sambangi Indonesia, Harga Rp2,7 Jutaan

0

Gadgetdiva.id — Huawei MatePad SE resmi diboyong ke Indonesia hari ini (1/1). Perangkat mengunggulkan layarnya yang diklaim beresolusi tinggi sebesar 2K dengan harga Rp. 2,7 jutaan.

Tablet Huawei MatePad SE hadir sebagai perangkat yang diperuntukkan untuk semua anggota keluarga. Mulai dari bapak, ibu dan anak-anak mereka semua dapat menggunakan perangkat ini untuk aktivitas harian mereka. Sebab, perangkat ini diklaim mampu digunakan untuk bekerja, belajar maupun mencari hiburan.

Tak hanya mengunggulkan layar dengan resolusi tingginya, Huawei MatePad SE juga turut dilengkapi dengan spesifikasi pendukung lainnya. Misalnya ialah Snapdragon 680 yang disematkan dalam dapur pacunya dan HarmonyOS 3.0 pada sistem operasinya.

“Hari ini dengan bangga kami luncurkan HUAWEI MatePad SE, tablet yang dirancang khusus untuk melengkapi kebuthan setiap anggota keluarga,” ungkap Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru dalam acara peluncuran yang berlangsung hari ini secara daring.

Huawei MatePad SE

Huawei MatePad SE, Tabletnya Semua Keluarga

Hadir sebagai salah satu tablet dengan harga yang terjangkau di kelasnya, Huawei MatePad SE menyematkan layar FullView dengan resolusi 2K. Plus, telah mengantongi sertifikasi ganda TUV Rheinland Low Blue Light dan Flicker-Free supaya dapat digunakan dengan nyaman dan aman oleh penggunanya.

Tablet MatePad SE ini dapat menyesuaikan kecerahan layar dengan tingkat peredupan yang beragam dan lebih halus. Terdapat dua speaker stereo pada di sisi kanan kiri perangkat yang berfungsi untuk menghasilkan suara bass yang menggelegar dan treble tajam.

Pada dapur pacunya, Huawei MatePad SE ini telah menyematkan Snapdragon 680 dan telah menjalankan HarmonyOS 3.0. Sehingga, diklaim dapat melakukan multitasking dengan lebih mudah dan menampilkan fitur Multi-Window serta App Multiplier.

Huawei MatePad SE

Fitur Multi-Window yang dihadirkan sendiri mampu digunakan oleh pengguna untuk membuka tiga aplikasi sekaligus. Sedangkan, App Multiplier dapat memudahkan pengguna untuk melakukan banyak tugas dan menyelesaikan berbagai hal dari satu aplikasi dengan mudah.

Ditujukan untuk keluarga, Huawei MatePad pastinya dilengkapi dengan fitur Kids Corner. Merupakan fitur besutan perusahaan yang dirancang untuk memungkinkan para orang tua merasa nyaman saat anak-anaknya menggunakan perangkat.

Dalam fitur tersebut, orang tua dapat mengontrol waktu penggunaan sehingga tablet dapat digunakan dengan efisien dan simbang. Baik untuk pendidikan maupun hiburan. Fitur ini pun juga dapat digunakan untuk menggambar, merekam dan memotret.

Huawei MatePad SE

Agar lebih nyaman digenggam oleh setiap anggota keluarga, HUAWEI MatePad SE telah dibuat menjadi sangat ringan, dengan berat hanya 450 gram. Tablet ini memiliki desain micro-curved agar sudut sudut tablet memiliki bentuk lebih membulat dan aman dari resiko cedera untuk anak-anak sampai orang tua.

Konektivitas HUAWEI MatePad SE disebut dapat semakin bekerja maksimal saat dipadukan dengan modem Orbit Star H1 dari Telkomsel. Berkat  dukungan teknologi HUAWEI 4G CPE yang mampu memancarkan sinyal wifi secara kuat dan luas, bahkan hingga 32 pengguna sekaligus. 

Harga dan Ketersediaan Huawei MatePad SE

Huawei MatePad SE dibanderol seharga Rp. 2.799.000. Tablet ini akan tersedia secara eksklusif mulai 9  November 2022 di Huawei Official Store di berbagai marketplace, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.ID. Tersedia pula cicilan ringan 0% hingga 6 bulan, lengkap dengan gratis ongkos kirim (ongkir) dan diskon tambahan sebesar Rp111.000, khusus pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode promosi. 

Huawei MatePad SE

Tak hanya itu, Huawei juga memberikan voucher early bird senilai Rp 50.000 yang hanya tersedia di platform e-commerce mulai 1 hingga 8 November 2022. Voucher early bird ini bisa didapatkan di deskripsi produk yang tertera di platform e-commerce, konsumen dapat mulai mengklaimnya dari sekarang dan menggunakan voucher tersebut dari tanggal 9 hingga 12 di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada dan JDID untuk setiap pembelian MatePad SE.

Konsumen yang melakukan pembelian HUAWEI MatePad SE selama periode tersebut akan mendapatkan berbagai hadiah senilai total Rp700.000, yang terdiri dari Huawei Flip Cover, gratis berlangganan VIP WeTV selama 6 bulan untuk bebas nonton semua konten tanpa iklan, gratis 3 bulan konten VIP Baby Bus. Serta, gratis 1 bulan akses paket belajar dari aplikasi Zenius.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini