Infinix Hot 20S, Smartphone Gaming di Lini Harga Rp 2 Jutaan

0
Infinix Hot 20S

Gadgetdiva.id — Infinix Hot 20S resmi meluncur hari ini (2/11) di Indonesia. Dijuluki sebagai smartphone gaming, perangkat ini menggunakan chipset Helio G96 serta layar dengan refresh rate tinggi.

Setelah sukses menghadirkan ini seri Zero dan Hot 20 5G dalam beberapa waktu lalu ke Tanah Air, kini Infinix menghadirkan smartphone gamingnya. Perangkat tersebut dinamakan Infinix Hot 20S.

Ada beberapa spesifikasi yang diunggulkannya ialah layar dengan refresh rate tinggi dan chipset MediaTek Helio G96. Perangkat ini disebut cocok digunakan untuk mereka yang rutin bermain game populer.

“Infinix Hot 20S adalah smartphone yang menawarkan pengalaman gaming terbaik berkat refresh rate tertinggi dan chipset gaming gahar,” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dikutip dari keterangan resmi yang diterima oleh Gadgetdiva pada Rabu (2/11).

Hadir dengan harga Rp. 2 Jutaan, apa aja sih spesifikasi lainnya yang ditawarkan oleh Infinix Hot 20S?

Spesifikasi Infinix Hot 20S

Pada dapur pacunya, Infinix Hot 20S menggunakan MediaTek Helio G96. Chipset tersebut dilengkapi dengan 2 prosesor Arm Cortex A-76 dengan kecepatan lock hingga 2.05GHz.

Serta, dipasangkan oleh fitur Extended RAM yang menjamin gameplay dengan mulus saat bermain game dengan kapaistas RAM sebesar 8GB. Fitur tersebut dapat diperbesar hingga 13GB sehingga disebut mampu menjalankan hingga 20 aplikasi di latar belakang.

Hot 20S membawa layar dengan refresh rate tinggi yang berukuran 6.78 inci FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display. Dimana mampu menampilkan refresh rate hingga 120Hz.

Infinix Hot 20SPada bagian baterai, Hot 20S membawa kapasitas sebesar 5000mAh dengan teknologi 18W fast-charge. Tak hanya itu, kehadiran teknologi Power Marathon memungkinkan smartphone untuk tetap aktif dalam waktu yang lebih lama. 

Satu hal menarik adalah, Hot 20S juga hadir dengan edisi neon yang spesial. Berkat teknkologi Multi-phase Color Changing, bodi belakang smartphone ini dapat berubah warna di bawah sinar matahari ataupun di kegelapan.

Infinix Hot 20S dibanderol seharga Rp. 2.349.000. Smartphone ini akan tersedia dalam first sale di Shopee pada 3 November 2022.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan