Nothing Ear (2) Bakal Debut Desember Mendatang

0
Nothing Ear (2)
Ilustrasi Nothing Ear (1)

Gadgetdiva.id — Nothing dikabarkan bakal meluncurkan TWS terbarunya yang dinamakan Nothing Ear (2). TWS ini bakal meluncur pada bulan Desember mendatang.

Nothing sendiri telah meluncurkan Nothing Ear (1) tahun lalu sebagai produk pertama yang diluncurkan oleh startup tersebut. Earbud TWS ini menawarkan kualitas suara yang bagus dan memiliki fitur noise canceling dengan microphone yang mengesankan.

Beberapa waktu ini, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Ear (Stick) dengan desain half-in-ear dan case silinder transparan terinspirasi dari lipstik. Kini, tampaknya merek tersebut akan segera menghadrikan generasi penerus dari Nothing Ear (1), yakni Nothing Ear (2).

Nothing Ear (2)
Case Nothing Ear (1)

Bocoran Nothing Ear (2)

Menurut informasi dari Gizmochina, Tipster SnoopyTech mengklaim bhawa peluncuran Nothing Ear (2) ini sudah dekat. Perusahaan nampaknya bersiap untuk memperkenalkan earbud TWS baru pada awal Desember 2022 ini.

Keterangan rahasia menyatakan bahwa Nothing akan membuat pengumuman resmi mengenai hal yang sama. Hanya saja, ada kemungkinan peluncuran tersebut ditunda hingga awal 2023.

Nothing Ear (2)
Ilustrasi Nothing Ear (1)

Sebuah laporan baru-baru ini memberi sebuah gambaran terkait desain dan penampilan Nothing Ear (2) yang akan datang. Pada gambar, menunjukkan bahwa earbud dan casing pengisi daya memiliki desain transparan yang sama dengan Ear (1) generasi sebelumnya.

Casenya memiliki modul plastik yang kemungkinan berisi semua elemen elektronik dan baterai. Satu-satunya perbedaan yang diperhatikan ialah merek Ear (2) pada batang tunas, bukan logo perusahaan.

Nothing Ear (2)
Render Nothing Ear (2)

Untuk diingat, Nothing Ear (1) memulai debutnya pada tahun 2021 dengan desain transparan dan fitur yang layak. Perangkat ini memiliki driver 11.6 mm dan mendukung codec AAC dan SBC. Earbud TWS mendukung ANCE dan juga dilengkapi dengan mode transparansi yang memungkinkan pengguna untuk mendengar sekeliling mereka.

Ear (1) dapat bertahan hingga 5,7 jam dengan sekali pengisian daya dan total 34 jam dengan casing pengisi daya. Case ini mendukung penigisan nirkabel USB Type C dan Qi. Earbud memulai debutnya dengan label harga USD99 atau sekitar Rp1,5 jutaan namun sekarang dijual seharga USD150 atau sekitar Rp.2,3 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini