Huawei Pocket S Meluncur di China dengan Snapdragon 778G SoC

0
Huawei Pocket S

Gadgetdiva.id — Huawei Pocket S meluncur di China pada Rabu (2/11) lalu. Perangkat ini merupakan ponsel lipat dengan desain clamshell kedua besutan Huawei.

Hadir sebagai penerus Huawei Pocket P50 yang meluncur tahun lalu, Huawei Pocket S hadir dengan spesifikasi yang lebih sederhana. Perbedaan antara kedua perangkat terletak pada bagian prosesornya.Dimana menggunakan prosesor Snapdragon 778G.

Lantas, apa aja sih spesifikasi Huawei Pocket S lainnya? Simak ya, Paradiva!

Spesifikasi Huawei Pocket S

Huawei Pocket S hadir dengan layar OLED yang dapat dilipat berukuran 6,9 inci. Resolusi yang dibawanya ialah 2.790 x 1.188 piksel. Perangkat ini menawarkan warna 10-bit dan refresh rate 120Hz.

Pada layar penutup sekunder berukuran 1,04 inci di panel belakang. Perangkat ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping. Pocket S merupakan ponsel lipat pertama di industri dengan hubungan multi-dimensi yang mengangkat engsel water drop.

Huawei Pocket S

Lebih lanjut, Pocket S membawa dua kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas sensor utama 40MP yang dipasangkan dengan lensa ultra-wide berukuran 13MP. Serta, kamera selfie beresolusi 10.7MP yang menghadap ke depan.

Pocket S dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 778G. Disertai dengan RAM 8GB dan penyimpanan hingga 512GB. Perangkat ini memiliki sistem pembuangan panas grafit yang fleksibel.

Huawei Pocket S

Sedangkan, pada bagian baterainya, Pocket S ini membawa kapasitas sebesar 4.000mAh dengan dukungan pengisian daya 40W. Dari segi perangkat lunak, Pocket S telah menjalankan Harmony OS 3.

Perangkat Pocket S sendiri hadir dalam warna Obsidian Black, Frost Silver, Mint Green, Sakura Pink, Primrose Gold dan Ice Blue.Huawei akan membuka pre-order untuk Huawei Pocket S hingga 10 November mendatang.

Huawei Pocket S

Huawei Pocket S dibanderol mulai RMB 5.988 atau sekitar Rp 13,1 jutaan untuk varian 128GB. Sedangkan untuk varian 256GB perangkat dibanderol RMB 6.488 atau sekitar Rp14,2 jutaan. Serta, untuk varian 512GB dibanderol sekitar RMB 7.488 atau sekitar Rp16,4 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini