Sony Bakal Hadirkan Kamera Vlogging ZV-1F ke Indonesia Desember ini!

0
Sony

Sony hari ini mengumumkan kamera vlog terbaru yaitu ZV-1F. Dikemas dengan fitur-fitur yang menunjang kreatifitas, fungsi vlogging yang mudah digunakan, konektivitas canggih, dan berbagai fitur ramah lingkungan, kamera ini adalah kamera baru untuk para vlogger dan kreator yang ingin menghasilkan foto serta video yang menakjubkan.

Kamera pocket ini telah dioptimalkan untuk vlogging dengan teknologi terbaru Sony untuk membuat konten menjadi lebih menonjol. Baik mini vlog, dance challenge, maupun song cover, ZV-1F mendukung eksplorasi dan kreativitas kaum muda dalam membuat konten.

Koji Sekiguchi selaku President Director PT Sony Indonesia menyampaikan, “Kami telah merancang kamera vlog berukuran saku ZV-1F dengan mengedepankan kebutuhan para kreator dan yang baru memulai menjadi kreator yang gemar membagikan konten video pendek di media sosial; seperti dance challenge, song cover, mini-vlog, dan masih banyak lagi.”

ZV-1F dirancang agar subjek menonjol dalam situasi apa pun dengan lensa tetap ultra-wide 20mm untuk pengambilan gambar selfie yang optimal dan bidang pandang lebar untuk memperlihatkan lebih banyak latar belakang. Kamera vlog ini juga menawarkan latar belakang bokeh dalam foto dan video untuk lebih menonjolkan subjek atau menciptakan tampilan yang lebih halus.

Sony

ZV-1F juga dilengkapi dengan mode S&Q untuk pengambilan gambar slow motion pada kecepatan 5 x lebih lambat dan quick motion pada kecepatan hyper lapse 60 x lebih cepat untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Selain foto dan video, suara berkualitas tinggi sangat penting untuk pembuatan konten yang sempurna. Mikrofon Terarah 3-Capsule dan wind screen memberikan suara yang jernih saat perekaman dan mengurangi kebisingan dalam kondisi luar ruangan yang berangin.

Dengan berat hanya sekitar 229 gram, kamera ini ringkas dan ringan untuk penggunaan sehari-hari, serta dapat dibawa ke mana pun. Kamera ini juga memiliki layar sentuh LCD Vari-Angle dengan fitur dan pengaturan yang dapat diubah dengan sentuhan.

Sony

Kamera vlog terbaru ini memiliki tombol Bokeh Switch untuk memungkinkan pengguna beralih dengan cepat antara latar belakang bokeh saat mereka ingin menyorot wajah dan tanpa bokeh, bahkan saat merekam video.

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan pengaturan Product Showcase, sehingga pengguna dapat mengalihkan fokus secara halus antara wajah dan produk, sempurna untuk review.

“Banyak audiens yang mendorong permintaan akan konten berkualitas tinggi, dan para kreator membutuhkan solusi kamera all-in-one yang memberikan kualitas superior. Menjawab hal itu, kami menghadirkan kamera ini, dan bangga telah menyertakan berbagai fitur ramah lingkungan dalam ZV-1F,” tutup Koji.

Baca juga : Samsung Masuk 5 Besar Best Global Brands 2022


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan