OPPO A98 Terungkap di TENAA

0
OPPO A98
OPPO A96 di Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO dirumorkan akan meluncurkan smartphone seri A dengan sederet fitur premium. Perangkat tersebut dirumorkan adalah OPPO A98.

Pada Kamis (3/11) lalu, sebuah gambar perangkat bermerek OPPO muncul secara misterius di TENAA dengan nomor model PHQ110. Perangkat itu akan disebut sebagai OPPO A98.

Menurut Gizmochina, spesifikasi yang dibawa oleh perangkat tersebut juga telah terungkap. Lantas, apa saja bocoran spesfikasi terkait OPPO A98 yang terungkap?

Bocoran Spesifikasi OPPO A98

Menurut Digital Chat Station, smartphone OPPO yang tak dikenal ini diberi nama kode Hepburn. Meski tak disebutkan secara langsung, perangkat ini kemungkinan bakal dinamakan sebagai OPPO A98.

OPPO A98 ini akan menampilkan layar melengkung 6,7 inci dengan resolusi 2412 x 1080 piksel (FHD+) dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz. Layar memiliki punch-hole yang terletak di tengah dan akan memiliki dagu sempit 2,33mm yang endukung 2160Hz PWM dimming.

OPPO A98
Foto: TENAA

Sayangnya, meski OPPO A98 tampil premium dengan sensor sidik jari pada layar, ponsel ini bakal ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695 SoC yang lebih lambat. Plus, mendukung pengisian daya secepat 67W dengan kamera utama 108MP. Smartphone juga akan membawa speaker dual stereo dengan fitur NFC yang dapat digunakan untuk pemnbayaran contactless atau transit pass.

OPPO sendiri terakhir meluncurkan OPPO A96 pada bulan April lalu. Harga OPPO A96 Indonesia dibanderol Rp. 4.299.000. Perangkat ini telah membawa teknologi peringkat kelas flaghship. Plus, menjadi perangkat seri pertama OPPO yang membawa fitur Bokeh Flare Portrait, adaptive reresh rate dan masih banyak fitur canggih lainnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini