Menyusuri Sungai Luwihaja Hills dengan Samsung Galaxy A04s

0
luwihaja hills
Menyusuri sungai Luwihaja Hills dengan Samsung Galaxy A04s

Gadgetdiva.id — Akhir pekan waktunya menghabiskan waktu bersama keluarga di Luwihaja Hills. Kali ini, kami ingin mencoba mengabadikan wisata alam yang juga sekaligus dijadikan tempat kemping, yakni Luwihaja Hills, di Bogor.

Luwihaja Hills berlokasi di Jalan Tegal Luhur, Paseban, Megamendung, Jawa Barat. Namanya juga, hills yang artinya bukit. Tidak heran jika jalannya cukup ekstrim dan menanjak tajam.

Lokasinya pun harus berjalan kaki lagi dari parkiran, sekitar satu kilometer. Untuk yang bawa anak, tidak usah khawatir karena rutenya memang mirip treking, tapi masih bisa dilalui oleh anak-anak.

luwihaja hills

Lokasinya dihiasi pepohonan dan taman. Di sisi kiri ada aliran sungai yang cukup jernih. Inilah yang menjadi daya tarik wisatanya. Pasalnya, rumah-rumah kerucut yang dijadikan tempat menginap dibuat berdekatan dengan sungai. Jadi, ketika kita keluar melalui arah belakang kamar, maka pemandangannya akan langsung disuguhi sungai yang mengalir.

Cukup membuat rileks karena banyak suara alam yang menghibur batin. Selain suara aliran sungai, ada juga suara hembusan angin, sampai suara burung. Sungguh menghilangkan stres.

Kebetulan kami sempat mengabadikan beberapa pemandangan indah di Luwihaja Hills, termasuk Villa dan Cafe Air yang ada di dalamnya. Kami menggunakan Samsung Galaxy A04s yang harganya hanya Rp2 jutaan.

Hasil foto Samsung Galaxy A04s di Luwihaja Hills 

Luwihaja hills
Foto Makanan dengan Samsung Galaxy A04s
Foto Makro
Foto dengan lensa 50MP

Desain warna-warni, layar berkekuatan 90Hz, triple camera dengan resolusi 50 megapiksel, RAM 4GB dan baterai 5000 mAh yang tahan lama, membantu para Gen Z untuk bisa membuat konten yang menarik di sosial media.

Selain resolusi 50MP, dua kamera lainnya dibekali masing-masing 2 megapiksel, baik untuk lensa makro maupun depth sensor. Sayangnya, tidak ada fitur night mode di A04s namun hasil foto malam hari tetap bisa dilakukan dengan menggunakan pencahayaan yang seadanya.

Hasil foto di kamera Galaxy A04s akan lebih baik jika diambil di luar ruangan, dengan pencahayaan dari matahari terik. Sangat bagus untuk membuat foto OOTD atau merekam konten hidden gems yang ada di sekitar rumah. Untuk membuat video, kamera A04s bisa merekam video HD maupun FHD dengan 30 frame per second (fps).

Oia, kamera A04s juga bisa digunakan untuk melakukan zoom pada objek. Bisa sampai 10x Zoom. Namun Zoom tidak bisa digunakan saat membuka lensa kamera 50MP.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini