POCO M5 Resmi Hadir, Ajak Pengguna Bermain Game Lebih Maksimal

0
POCO M5

Hari ini POCO resmi menghadirkan M5 series di Indonesia. Ponsel ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan gen Z agar terus bisa nge-GAS dengan fitur-fitur canggih yang dibawa oleh M5 series.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, “Kami ingin memberikan pengalaman personal dan sesuai dengan apa yang dibutukan oleh POCO Fans. Dan sebagai penutup di tahun ini, kami menghadirkan 2 smartphone terbaik dikelasnya yaitu POCO M5 dan POCO M5s.”

POCO M5 bikin Gaming Lebih Maksimal

POCO M5

M5 ditenagai dengan chipset 4g terbaik saat ini yaitu mediatek helio G99. Hadir juga fitur-fitur lainnya yang mendukung performa dari ponsel ini seperti MediaTek Hyper Engine 2.0 dan Game Turbo 5.

Dari segi Layar, POCO M5 mengusung layar 6.58 FHD+ DotDrop Display dengan refresh rate hingga 90Hz, dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali. Sementara itu, dengan touch sampling rate hingga 240Hz, perpindahan gambar jadi semakin halus dan cepat jika bermain games.

POCO M5 juga dilengkapi dengan fitur premium lain seperti Sunlight display, yang membuat ponsel ini tetap nyaman digunakan di area outdoor ataupun di bawah sinar matahari.

Memiliki baterai besar 5000mAh, M5 mampu digunakan 15 jam bermai game, 21 jam menonton, 42 jam telepon, dan 476 jam dalam kondisi standby, serta mendukung 18W fast charging.

POCO M5

Sementara untuk bagian kamera, M5 dilengkapi Triple Camera dengan 50MP main camera, 2MP depth camera, 2MP macro camera, dan 5MP front camera.

Smartphone powerfull ini memiliki dimensi 163.99mm x 76.09mm x 8.9mm dengan berat 201 gram, dan tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Black, Green, dan Yellow, yang semuanya memiliki tekstur anti sidik jari.

Poco M5 bisa paradiva dapatkan secara online dalam penjualan perdana 11.11 di toko resmi Po.co.id atau POCO Store dengan harga Rp2.199.000 untuk varian Ram 4/64GB dan Rp2.399.000 untuk varian Ram 4/128GB.

Baca juga : Tips Melindungi Akun Pribadi Twitter dari Kaspersky


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan