Bawa Kamera 64MP, Ini Harga POCO M5s di Indonesia

0

POCO Indonesia resmi Meluncurkan Series M mereka di Indonesia. Selain menghadirkan M5, M5s juga dikenalkan oleh POCO hari ini. POCO M5s memiliki spesifikasi lebih tinggi dari saudaranya yaitu POCO M5, terutama pada bagian sisi layar, memori, dan kamera.

M5s hadir dengan dibekali kamera besar 64MP Al Quad Camera dengan kombinasi sempurna dari 64MP main camera, 8MP ultra wide angle camera, dan 2MP macro camera. Untuk pengguna yang menyukai selfie, 13MP front camera bisa jadi pilihan utama karena mampu menghasilkan hasil yang sempurna dan tajam.

Kamera POCO M5s juga dibekali dengan teknologi AI yang mampu mengoptimalkan kinerja fotografi melalui sistem komputerisasi, dan mampu menghasilkan berbagai foto yang maksimal, dari mode portrait dengan efek bokeh, foto landscape dengan ultra wide agle, foto malam dengan night mode, video slow dengan timelapse, hingga aplikasi editing Sky Filter.

POCO M5s

Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek Helio G95 dan memiliki kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan 33W fast charging sehingga mampu digunakan bermain game hingga 11 jam.

POCO M5s memiliki desain modern dengan dimensi yang pas digenggam, serta memiliki berat 178.8 gram yang membuat ponsel ini jadi yang teringan di lini smartphone POCO.

Dari segi layar, M5s dibekali dengan layar AMOLED serta Corning Gorilla Glass untuk proteksi layar dari goresan dan sudah memiliki sertifikasi IP53 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air.

POCO M5s

POCO M5s juga mampu menghasilkan warna yang sangat cerah dan nyata berkat contrast ratio 4.500.000:1, DCI-P3 Color Gamut, dan peak brightness 1100 nits.

Selain itu, M5s juga dilengkapi dengan fitur premium untuk melindungi mata, seperti DC Dimming yang mampu mengurangi kerlipan cahaya, Reading Mode, dan Sunlight Display yang membuat ponsel ini tetap nyaman digunakan walaupun di bawah sinar matahari.

POCO M5s hadir dalam 2 varian warna, Grey dan Blue. Untuk Paradiva yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, Paradiva dapat membelinya di official store POCO dengan harga Rp2.399.000 untuk varian Ram 4/128, serta Rp2.599.000 Ram 6/128.

Baca juga : POCO M5 Resmi Hadir, Ajak Pengguna Bermain Game Lebih Maksimal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini