Hadir 17 November ini, ASUS Zenfone 9 Bakal Bawa Performa Flagship yang Ultra Compact

0

Asus resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Zenfone 9 yang akan diluncurkan di Indonesia tanggal 17 November nanti.

Seri Zenfone ini hadir dengan sejumlah upgrade signifikan dan fitur-fitur unggulan demi menghadirkan ponsel flagship yanh ultra compact, stylish, dan speedy.

“Zenfone 9 merupakan smartphone paling powerfull yang pernah diciptakan. Ponsel ini juga hadir dalam tampilan yang lebih eye catching. Jadi nantikan kehadirannya 17 November ini,” ujar Jimmy Lin, Asus Regional, Director, Southeast Asia.

Zenfone 9 diredesign untuk menghasilkan tampilan yang premium dan berkelas, termasuk penggunaan high-grip texture yang memberikan kesan kokoh serta sertifikasi IP68.

Asus Zenfone 9

Selain itu, performanya pun sangat bisa diandalkan kan karena ponsel ini ditenagai prosesor premium Snapdragon 8+ Gen 1. Walau performanya galak, ponsel ini tidak mudah panas berkat teknologi cooling system.

Hadir sebagai ponsel yang ringkas, Asus merancang ponsel ini dengan layar 5,9 inci dengan panjang kurang dari 14,8cm dan lebar kurang dari 7cm yang membuat ponsel ini nyaman digenggam.

Bila Paradiva ingin mengetahui lebih lanjut tentang ponsel ini, dapat menyaksikan peluncuran resmi Zenfone 9 di Indonesia melalui siaran langsung di kanal Youtube dan Facebook ASUS Indonesia 17 November nanti.

Baca juga : realme 11.11 Wish Come True Day, Tawarkan Diskon hingga 55%

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini