2 Produk AIoT realme TechLife Diboyong Masuk Indonesia

0

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan smartphone Number Series terbaru, realme juga turut membawa dua perangkat AIoT ke Indonesia. Kedua perangkat AIoT realme tersebut ialah realme TechLife Robot Vacuum dan Hair Dryer.

“Di kesempatan kali ini, kita juga tidak hanya menghadirkan smartphone, tapi juga menghadirkan AIoT terbaru kita dari realme TechLife,” tutur Product Marketing Lead realme Indonesia, Febriansyah Pradana dalam acara peluncuran realme 10 di Jakarta Selatan, Rabu, 9 November 2022.

Kedua perangkat AIoT realme TechLife tersebut ditujukan untuk anak muda supaya memudahkan aktivitas mereka. Tentunya dengan mempertahankan konsep trendsetting technology dan trendsetting design yang diusungnya.

2 Produk AIoT realme TechLife

Ada dua produk AIoT realme yang diboyong ke Indonesia. Pertama adalah realme TechLife Robot Vacuum yang dapat difungsikan untuk menyapu dan mengepel secara otomatis.

realme TechLife Robot Vacuum ini dilengkapi dengan sistem Intelligent LiDAR yang mampu melakukan deteksi pada pergeseran permukaan dan melakukan pemetaan yang detail. Perangkat juga dapat memastikan rute pembersihan yang jelas dan memberi kemampuan untuk memetakan area tertentu di rumah. Perangkat dibanderol seharga Rp. 2.999.000.

realme TechLife

realme TechLife Hair Dryer diklaim mampu memberi penglaman merawat rambut layaknya salon di rumah. Serta, mampu menata rambut seperti yang diinginkan.

realme TechLife

 

realme TechLife Hair Dryer dilengkapi dengan fitur yang dapat mengatur suhu. Guna mencegah kerusakan berlebihan pada rambut saat digunakan Paradiva saat menata rambut. Perangkat dibanderol seharga Rp. 199.000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini