Gadget

Xiaomi 12T 5G Dipastikan Bakal Meluncur 1 Desember 2022

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Xiaomi pastikan akan meluncurkan smartphone flagship teranyarnya di penghujung tahun 2022 alias pada 1 Desember 2022 mendatang. Smartphone tersebut ialah Xiaomi 12T 5G.

Xiaomi 12T sendiri akan menjadi smartphone terakhir yang akan diluncurkan perusahaan di Indonesia. Smartphone ini mengunggulkan kameranya yang beresolusi 108MP.

2 Produk AIoT realme TechLife Diboyong Masuk Indonesia

“Konsisten dalam menghadirkan smartphone flagship di Indonesia, Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi 12T 5G, smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, dan bahkan mengubah momen biasa menjadi luar biasa,” ungkap Xiaomi dalam pernyataan resmi pada Kamis, 10 November 2022. 

Spesifikasi Singkat Xiaomi 12T 5G

Xiaomi 12T 5G menggunakan kamera utama 108MP Pro-grade camera dengan sesnor Samsung ISOCELL HM6. Kameranya dilengkapi dengan teknologi Nanopixel Plus dan peningkatan autofocus, plus sudut bukaan 83.6 untuk kemampuan mengambil gambar wide angle dengan sempurna.

Dalam kondisi gelap, kamera 12T 5G dilengkapi dengan teknologi OIS yang mampu menyerap lebih banyak cahaya. Sehingga, gambar yang dihasilkan lebih tajam dan jelas. Meski dalam kondisi malam hari maupun minim cahaya.

Xiaomi 12T

Kemampuan mengolah cahaya dalam kondisi night mode di 12T 5G ini pun juga dapat digunakan untuk menangkap momen dalam format video. Xiaomi menghadirkan fitur Ultra Night Video yang dapat menghasilkan video hingga ukuran 4K dengan sempuran.

Tak ketinggalan, kamera utama 12T 5G yang beresolusi 108MP ini ditemani oleh kamera ultra-wide dengan resolusi 8MP serta kamera makro 2MP. Sedangkan, pada kamera selfie pernagkat membawa resolusi 20MP.

Xiaomi 12T

Pada bagian chipset, 12T 5G membawa chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra dengan febrikasi 5 nm. Layarnya telah mengusung CrystalRes 6,67 inci AMOLED DotDisplay 120Hz yang beresolusi 1220p. Mampu menghasilkan lebih dari 68 miliar wanra.

Di bagian baterai, Xiaomi 12T 5G memiliki kapasitas sebesar 5.000mAh dan dukungan pengecasan Smart 120W HyperCharge. Dimana membuat perangkat lebih ideal saat digunakan sebagai daily driver.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Mengenal Asus TUF Dash F15, Laptop Ringkas dengan Performa Handal
Gadget

Mengenal Asus TUF Dash F15, Laptop Ringkas dengan Performa Handal

Pertama kali dikenalkan 2021 lalu, seri laptop TUF Dash tampil dengan desain lebih premium diband..

2 Produk AIoT realme TechLife Diboyong Masuk Indonesia
Gadget

2 Produk AIoT realme TechLife Diboyong Masuk Indonesia

Gadgetdiva.id — Tak hanya meluncurkan smartphone Number Series terbaru, realme juga turut m..

Review Realme 10: Performa Gahar dengan Desain Kekinian
Gadget

Review Realme 10: Performa Gahar dengan Desain Kekinian

GADGETDIVA.ID – Persaingan di pasar smartphone memang tiada hentinya dan bahkan kian memana..

realme 10 Debut Indonesia, Harga Mulai Rp2,4 Jutaan
Gadget

realme 10 Debut Indonesia, Harga Mulai Rp2,4 Jutaan

Gadgetdiva.id – realme 10 resmi diboyong ke pasar Indonesia, hari ini (9/11). Smartphone dengan..


;