Tak Punya Portrait Tapi Hasil Foto Objek di OPPO A17 Ada Bokehnya

0
oppo a17

Gadgetdiva.id — OPPO A17 telah menggoda pasar smartphone di Indonesia sejak bulan lalu. Meski harganya terjangkau, namun spesifikasinya cukup menggoda.

Apalagi jika berbicara mengenai kamera yang diusung OPPO A17. Diketahui perangkat tersebut memiliki dua kamera di bagian belakang. Kamera utama dilengkapi dengan resolusi 50MP yang diperkuat dengan AI dan sebuah kamera depth sensor 2MP.

Meski memiliki AI dan Depth Sensor, kamera di OPPO A17 tidak punya menu foto Portrait. Namun saat digunakan untuk memfoto objek seperti makanan atau bunga, maka posisi latar belakang terlihat blur secara otomatis.

Canggih memang. Mungkin hal ini dikarenakan adanya kekuatan AI di dalam perangkat, ditambah dept sensor yang memang seharusnya jadi landasan foto Portrait.

Berikut beberapa hasil foto yang menunjukkan hasil background Bokeh di OPPO A17:

Yang jelas, kamera belakang OPPO A17 dibekali dengan kemampuan merekam foto dan video, juga bisa untuk mengambil foto malam hari. Semua mode foto di perangkat itu bisa memanfaatkan fitur zoom 5X.

Oia, kamera OPPO A17 juga dibekali kemampuan time-lapse, membuat foto dengan hiasan sticker augmented reality (AR), foto Pro dan juga panorama.

Sedangkan kamera selfie dibekali resolusi 5MP.

Baca kumpulan berita dari Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan