Tips Bikin Konten Pakai Samsung Galaxy Z Flip4 5G ala Anya Geraldine

0

Selain berhasil mentransisi kariernya, Anya juga menjalani perpindahan dalam urusan daily driver untuk smartphone. Ia kini memilih Galaxy Z Flip4 5G sebagai smartphone yang menunjang kesehariannya dalam beraktivitas dan berkreasi bahkan lebih baik dari sebelumnya.

Anya terpincut dengan smartphone unik ini karena tampilan yang bukan hanya stylish, tapi juga fungsionalitas yang ditawarkan oleh form factor Galaxy Z Flip4 5G. Gagdet ini pun memberikannya keleluasaan untuk menciptakan konten yang unik dan menarik.

Lantas, bagaimana Anya Geraldine memaksimalkan fitur-fitur Galaxy Z Flip4 5G untuk membuat konten yang kreatif di mana saja dan kapan saja? Simak pengalaman Anya saat bikin konten OOTD yang unik di MoJA Museum berikut ini.

Galaxy Z Flip4 5G

Flex Mode bikin leluasa pilih angle untuk postur yang optimal saat foto OOTD

Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa ambil low angle dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Flex Mode di Galaxy Z Flip4 5G.

Ketika ingin menunjukkan detail perpaduan outfit, Anya juga kerap memaksimalkan Flex Mode untuk half body shot dari eye level angle agar dapat memperlihatkan penampilannya dengan lebih dekat. Tinggal taruh Galaxy Z Flip4 5G ke permukaan yang lebih rendah, seperti meja, lalu berpose ke arah kamera.

Quick Shot memudahkan pamer make up yang setema dengan outfit

 

Dalam hal ini, Anya punya tips untuk bisa ambil selfie terhadap side profile dengan lebih mudah. Caranya adalah dengan menggunakan Quick Shot di Galaxy Z Flip4 5G.

“Jujur aku ini suka banget selfie. Nah, dengan Quick Shot, aku bisa selfie dengan hasil yang maksimal secara effortless. Apalagi sekarang ada fitur Portrait Mode di Quick Shot, jadi hasil selfie yang diambil lebih bening berkat efek bokeh yang smooth,” ujarnya.

Flex Cam buat tampilan mirror selfie jadi makin unik

Galaxy Z Flip4 5G

Anya senang mengeksplor cara baru mirror selfie dengan menggenggam perangkat seperti pakai handycam yang rasanya lebih natural. Ini jadi pengalaman yang tidak bisa didapat dengan device lainnya.

Maksimalkan Nightography untuk bikin konten OOTD di kondisi low light

Anya yang sangat suka hangout di malam hari pun sangat puas dengan hasil foto low light di Galaxy Z Flip4 5G, di mana kamera perangkat ini dibekali dengan kemampuan Nightography.

Pengalaman Anya dengan Galaxy Z Flip4 5G menegaskan kemampuan perangkat lipat ini untuk menemani pengguna menciptakan konten sehari-hari dengan kualitas terbaik untuk membuat kegiatan yang dijalani menjadi semakin berarti.

“Aku termasuk tipe yang lebih sering spontan dalam membuat konten. Nah, thanks to Galaxy Z Flip4 5G yang fleksibel banget, aku bisa explore dalam kreasi konten dengan berbagai angle yang bikin proses membuat konten jadi lebih simple and fun dan yang pasti hasilnya sudah juara ,” tutup Anya.

Baca juga : Bayar Spotify Bisa Pakai Google Play


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan