Mouse Gaming Logitech PRO X Superlight Hadirkan Varian Warna Baru

0

Hari ini, mouse gaming Logitech G PRO X SUPERLIGHT, andalan para atlet eSports top dunia, meluncurkan varian warna terbarunya yaitu warna Merah. PRO X SUPERLIGHT dirancang secara kolaboratif dengan para gamer profesional untuk menjadi mouse gaming kompetitif terbaik di dunia.

Setelah sebelumnya hadir dengan tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan pink, kali ini mouse andalan para atlet eSports hadir dalam warna merah yang elegan dan menarik.

“Ini merupakan mouse PRO kami yang paling ringan dan tercepat, dengan berat di bawah 63 gram hampir 25 persen lebih ringan dari mouse PRO Wireless standar,” ujar Nicole Constance selaku Cluster Category Manager Logitech G Indonesia.

Logitech

PRO X SUPERLIGHT RED memiliki teknologi nirkabel 2.4 GHz LIGHTSPEED dengan konektivitas yang lebih responsif. Nikmati permainan tanpa kabel dengan masa pakai baterai hingga 70 jam, sementara PTFE Mouse Feet tanpa aditif yang besar menawarkan pengalaman luncuran yang mulus untuk koneksi yang mulus ke game Anda.

Mouse berwarna merah ini menampilkan sensor HERO 25K yang sangat presisi, cepat, dan konsisten untuk kontrol yang sangat halus. Pada 25.600 DPI, ini adalah sensor mouse pertama di industri yang dapat secara akurat melacak pergerakan pada level sub-mikron kira-kira 1/50 ketebalan rambut manusia dan tanpa mengurangi akurasi.

Logitech

Dengan sistem manajemen daya yang cerdas, HERO 25K dapat terus menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse, meminimalkan konsumsi daya dan memperpanjang masa pakai baterai. Ini 10X lebih hemat daya daripada sensor Logitech G sebelumnya bahkan pada DPI tinggi.

Mouse gaming PRO X SUPERLIGHT RED dibanderol dengan harga Rp 2,099,000,- dan mulai tersedia di Indonesia pada November 2022. Tersedia di seluruh Online Official Store dan Marketplace.

Baca juga : Telkomsel Hadirkan Showcase Pemanfaatan 5G di Puncak KTT G20


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan