Xiaomi Redmi Pad Debut Indonesia, Harga Rp. 3,4 Jutaan

0
Xiaomi Redmi Pad

Gadgetdiva.id — Xiaomi Redmi Pad resmi masuk ke Indonesia hari ini (17/11). Tablet entry-level ini dibanderol seharga Rp. 3,4 jutaan.

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan di China, akhirnya Xiaomi Redmi Pad diboyong juga ke Indonesia. Perangkat tersebut cocok digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas sehingga dijuluki sebagai all in fun – pad for fun.

“Redmi Pad hadir di Indonesia dengan harga Rp. 3.499.000,” tutur Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia pada acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta Selatan, Rabu 17 November 2022.

Lantas, apa aja sih keunggulan yang dibawa oleh Xiaomi Redmi Pad di lini harga 3 jutaan?

Desain Xiaomi Redmi Pad

Xiaomi Redmi Pad hadir dengan desain ramping yang ternbuat dari material metal unibody. Dengan build quality premium sehingga penampilannya mirip dengan produk flagship dan nyaman digenggam.

Membawa ketebalan 7,05 mm dengan berat sekitar 445 gram, perangkat mudah dibawa kemana-mana. Xiaomi Pad hadir dengan dua pilihan warna, yakni Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Xiaomi Redmi Pad

Redmi pad menyematkan layar seluas 10.61 inci. Dimana mampu menghasilkan satu miliar warna sehingga detail yang ditampilkan lebih tajam.

Tablet ini diklaim dapat memutar video dengan resolusi tinggi mencapai 2K. Sehingga, pengalaman menonton menjadi lebih imersif.

Ditambah, dengan refresh rate yang dapat diubah menjadi 90Hz. Sehinggam berbagai kegiatan seperti scrolling, browsing, menonton hingga mendengarkan musik akan lebih menyenangkan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad

Beralih kebagian spesifikasi, Redmi Pad ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm dan kecepatan hingga 2.2GHz. Sehingga, mampu  membuat performa tablet lebih maksimal.

Chipset ini dilengkapi dengan fitur ekspansi RAM hingga 2GB dengan ROM berkapasitas 128GB. Kapasitas ini dapat diperluas menggunakan microSD hingga 1TB.

Xiaomi Redmi Pad

Lebih lanjut, di bagian kamera, tablet entry-level ini membawa kamera depan dengan resolusi 8MP yang memiliki lensa ultra lebar hingga 10 derajat. Cocok digunakan untuk video call mauoun virtual meeting.

Kamera Redmi Pad sendiri dilengkapi dengan teknologi FocusFrame yang mampu dengan secara otomatis merubah tampilan menjadi lebih luas. Sedangkan, pada kemera belakang perangkat sudah membawa resolusi 8MP.

Xiaomi Redmi Pad

Di bagian baterai, Xiaomi Redmi Pad sendiri membawa kapsitas sebesar 8000mAh dengan mendukung teknologi fast charging hingga 18W. Sehingga, pengisian daya dapat dilakukan dengan cepat.

Dengan baterai sebesar itu, tablet diklaim dapat digunakan untuk membaca nonstop dengan durasi 26 jam, memutar video dengan durasi 21 jam dan 12 jam gaming.

Xiaomi Redmi Pad

Xiaomi Redmi Pad dibanderol seharga Rp. 3.4999.000. Perangkat akan mulai bisa didapatkan sejak tanggal 25 November 2022 mendatang secara online melalui official store Xiaomi dan e-commerce. Serta, dapat juga didapatkan secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erajaya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini