Nothing Ear (Stick) Mendarat di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

0
Nothing Ear (stick)

Gadgetdiva.id — Erajaya resmi menghadirkan TWS Nothing Ear (Stick) di Indonesia, kemarin (17/11). TWS ini hadir dengan harga Rp. 1,6 jutaan.

Setelah tampil di London Fashion Week dan bocorannya telah tersebar dimana-mana, akhirnya Nothing Ear (stick) hadir juga di tanah air melalui Erajaya Active Lifestyle. Peluncuran tersebut dilakukan di Urban Republic Flagship Store Ashta District 8.

Nothing Ear (stick) sendiri diklaim sebagai TWS yang menghadirkan pengalaman audio terbaik untuk pengguna. Tak hanya itu, desainnya pun dibuat unik dengan bobot yang ringan.

Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio  terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada  kualitas suara,” ungkap CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto pada pernyataan resminya yang diterima Gadgetdiva, Kamis 18 November 2022. 

Nothing Ear (stick)

Desain dan Spesifikasi Nothing Ear (stick)

Nothing Ear (stick) dikemas dengan desain yang mirip dengan lipstick, namun tidak menghilangkan unsur khas Nothing. Case-nya masih hadir transparan berbentuk tube, mirip dengan lipstick yang kamu punya.

Ear (stick) sendiri hadir dengan desain yang nyaman untuk dikenakan di telinga pengguna. Bobotnya hadir hanya 4,4 gram. Dilengkpai dengan teknologi custom dynamic driver 12,6mm yang diklaim mampu menghasilkan audio yang kaya detail. Baik untuk nada tinggi maupun rendah.

Nothing Ear (stick)

Teknologi Bass Lock akan disesuaikan dengan pengaturan audio dengan telingga pengguna. Sehingga, mampu memberi pengalaman baik dalam setiap situasi.

Lebih lanjut, daya tahan baterai Ear (stick) sendiri dapat digunakan hingga 7 jam untuk mendengarkan musik. Sedangkan, case-nya yang berfungsi sebagai pengisi daya mampu memberi tambahan waktu pakai hingga 22 jam. Pengisian dayanya dapat dilakukan hanya dalam waktu 10 menit, cukup untuk digunakan mendengarkan musik selama 2 jam.

Nothing Ear (stick) dibanderol seharga Rp. 1.6999.000. TWS ini sudah bisa didapatkan sejak 11 November 2022 di jaringan ritel Urban Republic, iBox dan Erafone, di laman e-commerce Eraspace.com, Urban  Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan