iQOO 11 Sambangi Indonesia Desember Mendatang

0
iQOO 11

Gadgetdiva.id — iQOO akan resmi masuk ke Indonesia dengan memboyong iQOO 11 sebagai smartphone pertamanya. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh perusahaan pada Jumat (18/11).

iQOO 11 sendiri akan diluncurkan pada Desember mendatang. Smartphone ini dijuluki sebagai ‘Monster Insdie’ yang merupakan DNA dari iQOO. Mereka mengkalim performa monster tersebut akan membawa pengguna ke tingkat eksplorasi berikutnya.

Dalam waktu dekat kami akan meluncurkan iQOO 11 sebagai produk pertama kami di Indonesia, yang akan hadir dengan berbagai spesifikasi baru di industri yang akan mengejutkan pasar,” ungkap CEO iQOO Indonesia, Aaron Mao  dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Jumat (18/11). 

iQOO 11

Aaron menyatakan bahwa pihaknya telah melalui eksplorasi bertahun-tahun dan pertumbuhan diproduksi. Mereka melihat bahwa permintaan yang sangat besar akan smarpthone premium dan performa tinggi  karena adanya kebuuthan untuk menjalankan banyak aplikasi, mengunduh file berat atau scrolling media sosial dan gaming.

Sekarang, iQOO akhirnya resmi masuk ke pasar Indonesia dan kami  tidak sabar  untuk dapat bertumbuh bersama dengan komunitas kami,” tuturnya. 

iQOO sendiri resmi diluncurkan di Tiongkok untuk pertama kalinya pada tahun 2019 dan India di tahun 2020. Perusahaan telah merilis jajaran smartphone yang menonjolkan performa luar biasa di kedua pasar tersebut melalui Seri Angka (iQOO 10, 9, 8, 7, dan 3), Seri Neo dan Seri Z. 

Perusahaan sendiri akan memfokuskan penjulan produknya melalui platform online di Indonesia. Guna memastikan konsumen mendapat pengalaman yang lebih cepat dan nyaman.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini