OPPO Pad Air Siap Diboyong ke Indonesia

0
OPPO Pad Air

Gadgetdiva.id — OPPO Pad Air diperkirakan akan meluncur pada awal Desember di Indonesia. Setelah sebelumnya telah diperekenalkan bersamaan dengan OPPO Reno8 Series beberapa waktu lalu.

Tablet OPPO Pad Air dilluncurkan karena dinilai mendapat antusiasme tinggi dari para konsumen. Menurut laporan OPPO, beberapa konsumen telah memberi tanda jadi pemesanan tanpa mengetahui kapan perangkat akan dijual secara resmi.

Akhirnya, OPPO Indonesia memutuskan untuk menghadirkan perangkat tablet ini pada akhir Kuartal 4 2022. Tepatnya, di awal Desember 2022 mendatang nanti.

OPPO Pad Air
Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Reno, A Series dan AIoT

“Berarti memang sudah ada kepastian OPPO Pad Air masuk ke Indonesia, cuma tinggal tanggal perilisannya apakah akan ada di awal minggu atau di pertengahan minggu,” ungkap PR Manager for OPPO Reno, A Series dan IoT, Aryo Meidianto di acara Sneek Peek bersama media, Senin (21/11).

Menariknya, OPPO tak akan meluncurkan tabletnya saja. Namun juga, melengkapi perangkat dengan berbagai aksesori tambahan seperti flip case, smart bluetooth keyboard dan smart stylus untuk memaksimalkan pengalaman pengguna.

OPPO Pad Air sendiri juga ditargetkan untuk pekerja kantoran yang berusia 25 sampai 30 tahun. Plus, pelajar dan mahasiswa yang berada di rentang usia 15 hingga 22 tahun. Sehingga, dapat dikatakan bahwa perangkat dapat digunakan buat kamu yang memiliki mobilitas tinggi.

Bocoran Tablet OPPO Pad Air

OPPO Pad Air sendiri akan hadir di Indonesia dengan memberi banyak kemudahan lewat fitur yang dihadirkannya. Perangkat akan membawa fitur essensial seperti multitasking, game daring hingga hiburan yang lebih imersif.

Di bagian desain, OPPO Pad Air hadir dengan tampilan yang kompak dan tipis. Sehingga, dapat diklaim menjadi perangkat tipis dan ringan di kelasnya.

Saat digenggam di tangan pun perangkat terasa nyaman bahkan untuk waktu penggunaan yang lebih lama. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan performa yang sangat baik untuk mendukung setiap aktivitas dan memudahkan konsumen saat bekerja, belajar hingga mencari hiburan.

OPPO sendiri menyatakan bahwa mereka sangat optimis terhadap permintaan perangkat tablet di Indonesia. Yakni, OPPO Pad Air.

Pasalnya, perangkat ini akan menjadi tablet pertama di Indonesia. Dimana membawa fitur interkoneksi yang dapat dilakukan dengan beberapa perangkat popular OPPO yang mendongkrak market share di Q3 2022, seperti OPPO A77s dan OPPO Reno8 Series.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini