Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap

0
Galaxy A54
Ilustrasi Galaxy A53 5G

Gadgetdiva.id — Desain Samsung Galaxy A54 terungkap lewat sebuah bocoran. Perangkat tersebut diharapkan datang lebih awal di sekitar bulan Januari 2023.

Sebelumnya, Galaxy A53 5G telah diluncurkan bulan Maret 2022 lalu. Perangkat tersebut membawa spesifikasi dan kamera yang menyasar pengguna lebih muda.

Kini, giliran Galaxy A54 yang bocoran desainnya terungkap oleh OnLeaks. Dimana bocoran tersebut diluncurkan secara online yang memperlihatkan kepada kita segala sisi perangkat.

Galaxy A54
Render Galaxy A54

Bocoran desain Galaxy A54

Galaxy A54 terlihat serupa Galaxy A53 dari depan karena dibangun pada sekitar layar punch hole terpusat yang berukuran 6,4 inci secara diagonal. Kini, ukurannya 0,1 inci lebih kecil dari generasi pendahulunya.

Perangkat memiliki kecepatan refresh mencapai 120Hz dengan resolusi FullHD+ mirip dengan Galaxy A53. Di bagian belakang, perangkat tersebut menggunakan tiga kamera, bukan emapt seperti Galaxy A53.

Perangkat nampak lebih menonjol dari panel datar. Sebab, tidak ditempatkan dalam housing kamera seperti Galaxy A53.

Galaxy A53 sendiri mengunggulkan kamera 64MP. Namun, dikabarkan Galaxy A54 akan mengunggulkan kamera utama beresolusi 50MP.

Galaxy A54
Render Galaxy A54

Galaxy A54 memiliki port USB-C di bagian bawah. Dengan diapit oleh kisi-kisi speaker dan mikrofon utama. Di bagian atas terdapat slot kartu SIM dengan mikrofon lain, sedangkan bingkai sisi kanan smartphone membawa volume dan tombol power.

Tombol power tampaknya tidak memiliki pemindai sidik jari. Sehingga, memungkinkan perangkat untuk menyematkan layar AMOLED.

Lebih lanjut, Galaxy A54 membawa ukuran 8.2 mm. Ukuran ini lebih tebal 0.1mm dari generasi sebelumnya. Yang dirumorkan akan membawa kapasitas baterai 5.100mAh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini