Fujifilm Luncurkan Printer Foto “INSTAX SQUARE Link” di Indonesia

0
Fujifilm

Gadgetdiva.id – Hari ini Fujifilm secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App, Fujifilm juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto menyampaikan “Sesuai dengan visi Fujifilm yaitu “Never Stop”, kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kini, kami membawa inovasi terbaru yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App ke Indonesia.”

Fujifilm

INSTAX SQUARE Link merupakan perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi. INSTAX Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan INSTAX SQUARE Link app dan koneksi Bluetooth.

Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpandalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan yang berkualitas tinggi. INSTAX SQUARE Link ini dilengkapi dengan 3 fitur unggulan terbaru yaitu, Cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print dan INSTAX Connect.

Fitur AR Print memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Fitur AR Print dapat di akses melalui INSTAX SQUARE Link app. Tersedia lima jenis efek dari fitur AR yaitu “Add special FX,” “Add Photo,” “Add Background,” “Add Doodle,” dan “Add Text.”

Fujifilm

Selain itu ada juga Fitur INSTAX Connect, yang di dalam INSTAX SQUARE Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak.

Kemudian, pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan chat message baru di bawah yang sudah ada.

Selain fitur-fitur unggulan tersebut, INSTAX SQUARE Link juga memiliki beberapa fitur lain seperti INSTAX Camera, Editable Print, Sketch, Edit and Print, Save Image, Enhanced Quality Prints and Natural mode.

INSTAX SQUARE Link hadir dalam dua warna yang berbeda: Ash White dan Midnight Green dengan harga IDR 2,399.000,-. Sudah bisa dibeli mulai hari ini di showroom Fujifilm dan e-commerce terkemuka seperti, Blibli, Shopee, dan Tokopedia.

Di periode peluncuran ini, Fujifilm juga memperkenalkan INSTAX SQUARE Album yang didapatkan secara Free dengan pembelian INSTAX SQUARE dengan warna yang senada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini