Gadget

Fujifilm Luncurkan Printer Foto “INSTAX SQUARE Link” di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Hari ini Fujifilm secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App di Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App, Fujifilm juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto menyampaikan “Sesuai dengan visi Fujifilm yaitu “Never Stop”, kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kini, kami membawa inovasi terbaru yaitu INSTAX SQUARE Link dan INSTAX SQUARE Link App ke Indonesia.”

Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap

Fujifilm

INSTAX SQUARE Link merupakan perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi. INSTAX Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan INSTAX SQUARE Link app dan koneksi Bluetooth.

Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpandalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan yang berkualitas tinggi. INSTAX SQUARE Link ini dilengkapi dengan 3 fitur unggulan terbaru yaitu, Cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print dan INSTAX Connect.

Fitur AR Print memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Fitur AR Print dapat di akses melalui INSTAX SQUARE Link app. Tersedia lima jenis efek dari fitur AR yaitu “Add special FX,” “Add Photo,” “Add Background,” “Add Doodle,” dan “Add Text.”

Fujifilm

Selain itu ada juga Fitur INSTAX Connect, yang di dalam INSTAX SQUARE Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak.

Kemudian, pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan chat message baru di bawah yang sudah ada.

Selain fitur-fitur unggulan tersebut, INSTAX SQUARE Link juga memiliki beberapa fitur lain seperti INSTAX Camera, Editable Print, Sketch, Edit and Print, Save Image, Enhanced Quality Prints and Natural mode.

INSTAX SQUARE Link hadir dalam dua warna yang berbeda: Ash White dan Midnight Green dengan harga IDR 2,399.000,-. Sudah bisa dibeli mulai hari ini di showroom Fujifilm dan e-commerce terkemuka seperti, Blibli, Shopee, dan Tokopedia.

Di periode peluncuran ini, Fujifilm juga memperkenalkan INSTAX SQUARE Album yang didapatkan secara Free dengan pembelian INSTAX SQUARE dengan warna yang senada.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

OPPO Pad Air Siap Diboyong ke Indonesia
Gadget

OPPO Pad Air Siap Diboyong ke Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO Pad Air diperkirakan akan meluncur pada awal Desember di Indonesia. Se..

Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap
Gadget

Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap

Gadgetdiva.id — Desain Samsung Galaxy A54 terungkap lewat sebuah bocoran. Perangkat tersebu..

Galaxy S23 Series Akan Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2
Gadget

Galaxy S23 Series Akan Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Gadgetdiva.id — Qualcomm telah mengonfirmasi bahwa Galaxy S23 Series akan ditenagai oleh c..

Rumor Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, Meluncur Awal 2023
Gadget

Rumor Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro, Meluncur Awal 2023

Gadgetdiva.id — Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro dikabarkan akan debut di China akhir bulan ini..


;