Gadget

Nokia Resmi Kenalkan Perangkat C Series ke Pasar Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – HMD hari ini mengumumkan kehadiran anggota baru dari keluarga C Series yang andal dan sangat terjangkau yaitu C21 Plus dan Nokia C31. Selain itu, Nokia juga sekaligus meluncurkan tablet T21 miliknya.

Ravi Kunwar, Vice President, APAC & GCR, HMD Global mengatakan, “C Series adalah tentang memperkenalkan kepada konsumen smartphone berkualitas yang tangguh. Dirancang untuk menjawab permasalahan utama konsumen terkait harga yang terjangkau, masa pakai baterai, kapasitas penyimpanan, serta kamera berkualitas.”

Fujifilm Luncurkan Printer Foto “INSTAX SQUARE Link” di Indonesia

Nokia C21 Plus

Nokia

Dibuat dengan kerangka dalam dari logam yanh kokoh dengan peringkat IP52 yang melindungi element-element dari debu dan cipratan air. Berkat ketangguhan kaca yang melindungi layar 6.5″ HD+, memastikan Nokia ponsel ini mampu bertahan dalam keadaan apapun.

Menggunakan OS Android 11 (Go Edition), membuat ponsel ini memiliki lebih banyak ruang untuk aplikasi. Dan tidak ketinggalan juga update keamanan kuartal selama dua tahun juga teknologi penguncian dengan sidik jari dan AI wajah yang memastikan Nokia C21 Plus tetap aman dari luar maupun dalam.

Nokia C31

Nokia C31 hadir dengan mambawa ketangguhan yang khas dari perangkat Nokia, layar 6.7″ HD+ yang lebih baik, dan masa pakai baterai hingga 3 hari dengan fitur penghemat baterai bertenaga AI.

Ponsel ini hadir dengan Android 12, tiga kamera belakang dan kamera swa foto dengan dukungan Camera by Google, serta perlindungan yang baik terhadap debu dan kelembapan.

Nokia T21

Nokia

Dirancang dengan kerangka kokoh alumunium, tablet ini menampilkan penutup berbahan 60% plastik daur ulang untuk antena, Tablet Nokia T21 menhadirkan seluruh ketangguhan dan memberikan apa yang pengguna harapkan dari sebuah tablet.

Melanjutkan kesuksesan pendahulunya, tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para penggemarnya, seperti HD video streaming dan tablet ini hadir dengan fitur-fitur yang diinginkan para penggemarnya, seperti HD video streaming dan Second Screen yang memungkinkan Anda memperluas dan mengendalikan Windows PC Anda.

Harga dan ketersediaan

Nokia C21 Plus hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 3/32 GB dengan harga Rp. 1,499,000.

Nokia C31 hadir dalam pilihan warna Charcoal dan Cyan, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB dengan harga Rp. 1.699.000.

Sedangkan Nokia T21 hadir dalam warna Charcoal Grey, konfigurasi memori dan penyimpanan 4/64 GB, koneksi Wi-Fi dengan harga Rp. 3.299.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

iPhone SE 4 Bakal Dirilis sebagai Flagship-Killer dari Apple
Gadget

iPhone SE 4 Bakal Dirilis sebagai Flagship-Killer dari Apple

Gadgetdiva.id — iPhone SE 4 dirumorkan bakal rilis sebagai smartphone flagship-killer. Dim..

Fujifilm Luncurkan Printer Foto “INSTAX SQUARE Link” di Indonesia
Gadget

Fujifilm Luncurkan Printer Foto “INSTAX SQUARE Link” di Indonesia

Gadgetdiva.id – Hari ini Fujifilm secara resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu INSTA..

OPPO Pad Air Siap Diboyong ke Indonesia
Gadget

OPPO Pad Air Siap Diboyong ke Indonesia

Gadgetdiva.id — OPPO Pad Air diperkirakan akan meluncur pada awal Desember di Indonesia. Se..

Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap
Gadget

Bocoran Desain Samsung Galaxy A54 Terungkap

Gadgetdiva.id — Desain Samsung Galaxy A54 terungkap lewat sebuah bocoran. Perangkat tersebu..


;