Gadget

Mengenal 3 Laptop Lenovo Yoga yang Baru Dirilis, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Lenovo perkenalkan rangkaian laptop Yoga terbarunya di Indonesia. Ada tiga laptop tersebut ialah Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga 7.

Salah satu yang diunggulkan oleh ketiga laptop Lenovo Yoga ini ialah Prosesor AMD Ryzen 6000 Series-nya. Dimana diklaim dapat mendukung segala kreativitas penggunanya.

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

“Hari ini kita fokus dengan produk-produk yang berbasis prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Berbicara tentang Yoga, Yoga merupakan premium yang dikeluarkan oleh Lenovo,” ungkap Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, Hendry Lim dalam acara Hands-on yang berlangsung pada Selasa (22/11).

Lenovo Yoga

Lantas, apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh rangkaian laptop Lenovo Yoga terbaru? Simak ulasannya ya, Paradiva.

3 Laptop Lenovo Yoga yang Premium

Lenovo Yoga Slim 7 Pro hadir dengan ukuran sebesar 14 inci. Perangkat tersebut dapat menawarkan kinerja prosesor hingga AMD Ryzen 9 6900HS dan grafis Radeon.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7 Pro ini telah terintegrasi hingga 2.8K QHD+ 90Hz OLED. Serta, masa pakai baterai yang tahan lama dan fitur cerdas sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Laptop ini dibanderol seharga Rp. 17.499.000 dengan warna Cloud Grey dan Rp. 19.499.000 untuk warna Stone Blue.

Lenovo Yoga Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Laptop selanjutnya ialah Lenovo Yoga Slim 7 Pro X. Perangkat ini hadir dengan bahan sasis aluminium tipis dan ringan sehingga lebih nyaman digunakan. Dibanderol seharga Rp. 24.499.000 dengan warna Onyx Grey.

Slim 7 Pro X memungkinkan pengguna tetap terhubung dan merasakan  pengalaman kinerja dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 6800HS Creator Edition. Akan hadir  dengan layar 14,5″ 120Hz 3K PureSight, hingga grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 3050 dengan  NVIDIA® Studio, Lenovo AI Engine+, dan penyetelan kinerja Lenovo X Power yang terbaru. 

Lenovo YogaLenovo Yoga Slim 7 Pro X

Yoga 7 dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen™ 7 6800U untuk performa dan mobilitas  yang luar biasa dan baterai adaptif sepanjang hari. Desain sisi yang nyaman dari sasis unibody  yang memiliki engsel 360° ultra-tipis dan ringan cocok untuk keserbagunaan tertinggi, hiburan dan produktivitas dengan layar sentuh OLED hingga 2,8K.

Laptop Yoga 7 dibanderol seharga Rp. 17.499.000 untuk varian AMD Ryzen 7 68000HS Creator Edition. Serta, Rp. 19.999.000 untuk varian AMD Ryzen 9 6900HS Creator Edition.

Laptop ini menampilkan Dolby Vision® dan Audio Dolby Atmos dengan empat speaker. Lenovo

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR
Gadget

ERAJAYA Kenalkan EarBuds SHOKZ OPENFIT AIR

Erajaya Active Lifestyle mengumumkan kedatangan SHOKZ OpenFit Air ke jaringan ritel Erajaya Group, y..

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera
Gadget

iPhone 16 Pro Max Bawa Dua Pengaturan Kamera

iPhone 16 Pro Max dikabarkan bakal mengusung dua sensor kamera baru. Salah satunya kamera berjenis u..

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad
Gadget

Mengintip Spesifikasi dari Tablet POCO Pad

POCO resmi meluncurkan tablet pertamanya pekan lalu bersama dengan POCO F6 dan F6 Pro. Perangkat ter..

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India
Gadget

Galaxy F55 5G dengan 3 Kamera 50MP Debut di India

Samsung resmi meluncurkan smartphone Galaxy F55 5G di India. Perangkat tersebut mengusung tiga penga..


;