Mengenal 3 Laptop Lenovo Yoga yang Baru Dirilis, Harga Mulai Rp 17 Jutaan

0
Lenovo Yoga

Gadgetdiva.id — Lenovo perkenalkan rangkaian laptop Yoga terbarunya di Indonesia. Ada tiga laptop tersebut ialah Lenovo Yoga Slim 7 Pro, Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga 7.

Salah satu yang diunggulkan oleh ketiga laptop Lenovo Yoga ini ialah Prosesor AMD Ryzen 6000 Series-nya. Dimana diklaim dapat mendukung segala kreativitas penggunanya.

“Hari ini kita fokus dengan produk-produk yang berbasis prosesor AMD Ryzen 6000 Series. Berbicara tentang Yoga, Yoga merupakan premium yang dikeluarkan oleh Lenovo,” ungkap Consumer Notebook Product Manager Lenovo Indonesia, Hendry Lim dalam acara Hands-on yang berlangsung pada Selasa (22/11).

Lenovo Yoga

Lantas, apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh rangkaian laptop Lenovo Yoga terbaru? Simak ulasannya ya, Paradiva.

3 Laptop Lenovo Yoga yang Premium

Lenovo Yoga Slim 7 Pro hadir dengan ukuran sebesar 14 inci. Perangkat tersebut dapat menawarkan kinerja prosesor hingga AMD Ryzen 9 6900HS dan grafis Radeon.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7 Pro ini telah terintegrasi hingga 2.8K QHD+ 90Hz OLED. Serta, masa pakai baterai yang tahan lama dan fitur cerdas sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Laptop ini dibanderol seharga Rp. 17.499.000 dengan warna Cloud Grey dan Rp. 19.499.000 untuk warna Stone Blue.

Lenovo Yoga
Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Laptop selanjutnya ialah Lenovo Yoga Slim 7 Pro X. Perangkat ini hadir dengan bahan sasis aluminium tipis dan ringan sehingga lebih nyaman digunakan. Dibanderol seharga Rp. 24.499.000 dengan warna Onyx Grey.

Slim 7 Pro X memungkinkan pengguna tetap terhubung dan merasakan  pengalaman kinerja dengan prosesor AMD Ryzenâ„¢ 7 6800HS Creator Edition. Akan hadir  dengan layar 14,5″ 120Hz 3K PureSight, hingga grafis NVIDIA® GeForce RTXâ„¢ 3050 dengan  NVIDIA® Studio, Lenovo AI Engine+, dan penyetelan kinerja Lenovo X Power yang terbaru. 

Lenovo Yoga
Lenovo Yoga Slim 7 Pro X

Yoga 7 dengan pilihan prosesor hingga AMD Ryzen™ 7 6800U untuk performa dan mobilitas  yang luar biasa dan baterai adaptif sepanjang hari. Desain sisi yang nyaman dari sasis unibody  yang memiliki engsel 360° ultra-tipis dan ringan cocok untuk keserbagunaan tertinggi, hiburan dan produktivitas dengan layar sentuh OLED hingga 2,8K.

Laptop Yoga 7 dibanderol seharga Rp. 17.499.000 untuk varian AMD Ryzen 7 68000HS Creator Edition. Serta, Rp. 19.999.000 untuk varian AMD Ryzen 9 6900HS Creator Edition.

Laptop ini menampilkan Dolby Vision® dan Audio Dolby Atmos dengan empat speaker. Lenovo

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan