iQOO 11 5G Siap Meluncur 2 Desember di Malaysia

0
iQOO 11 Pro
iQOO 10

Gadgetdiva.id — iQOO 11 5G akan diluncurkan pada 2 Desember mendatang di Malaysia. Smartphone ini akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Berdasarkan GSMArena, iQOO 11 5G akan diluncurkan di Malaysia pada 2 Desember dalam acara iQOO 11 5G Experience Day. Acara ini akan dimulai pukul 6 sore waktu setempat, dimana perangkat tersebut akan diperkenalkan sebagai smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2.

Perusahaan tidak membocorkan banyak detail terkati iQOO 11 5G yang akan diluncurkan. Namun, mereka mengklaim bahwa perangkat ini akan menjadi “King of gaming smartphones”.

iQOO 11 5G

Bocoran iQOO 11 5G

Berdasarkan bocoran sebelumnya, iQOO 11 5G akan hadir dengan layar E6 AMOLED berukuran 6,78 inci. Perangkat akan memiiki panel datar dengan potongan punch-hole yang diposisikan secara terpusat.

Layar mungkin akan menawarkan resolusi FHD+. Dilengkapi dengan refresh rate hingga 144Hz dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, iQOO 11 5G akan hadir denhgan Snapdragon 8 Gen 2. Prosesor tersebut kemungkinan akan dipasangkan dengan RAM LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

iQOO 11
Ilustrasi iQOO 10

iQOO 11 mungkin tiba dengan kamera selfie beresolusi 16 MP. Sedangkan, tiga kamera belakang memiliki konfigurasi seperti 50MP pada sensor utama, 13MP pada kamera ultra-wide dan 12MP pada kamera telefoto.

Smartphone ini jgua dikatakan akan dilengkapi dengan ISP Vivo V2 baru. Di bagian depan perangkat luna, perangkat akan menjalanakan Android 13 berbasis OriginOS 3. Mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 120W.

Baru-baru ini, iQOO 11 dikabarkan akan tutur dibawa oleh perusahaan ke Indonesia. Perangkat akan diluncurkan pada Desember mendatang. Hanya saja belum jelas tanggal peluncurannya tepatnya kapan.

Smartphone ini dijuluki sebagai ‘Monster Inside’ yang merupakan DNA dari iQOO. Mereka mengkalim performa monster tersebut akan membawa pengguna ke tingkat eksplorasi berikutnya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini