Kabar iPhone 11 akan rilis dengan model Dummy?

0

Diva says Bagi para penggemar iPhone, kali ini Apple akan meluncurkan perangkat seri baru, yaitu iPhone 11. Kabarnya seri milik Apple ini akan dikenalkan pada bulan September mendatang dengan memperlihatkan 3 seri model dummy miliknya.

Model dummy dari iPhone 11 ini telah muncul di video YouTube baru-baru ini. Tahun lalu, dummy seperti ini juga muncul di media sosial dan terbukti keakuratannya, namun bisa jadi dummy kali ini juga akan sama saja seperti rumor di tahun-tahun sebelumnya.

YouTubers Marque Brownlee, Lewis Hilsenteger dari Unbox Therapy, dan Dave Lee semuanya telah menunjukkan model dummy dari iPhone 11. Brown Lee mengatakan model dummy ini berasal dari China, meskipun Brownlee yang mengutip sumbernya “perangkatnya milik Sonny Dickson, seorang pembuat produk yang produktif di Australia ini telah membocorkan foto-foto kotak iPhone dan model dummy selama bertahun-tahun sampai sekarang.”ujarnya

Hilsenteger memiliki versi custom-made terpisah dari iPhone 11. Brownlee juga mengatakan jika model dummy yang berdasarkan dari serangkaian dimensi menurutnya lebih akurat. Desain ponsel itu sendiripun akan terlihat agak berbeda dari model dummy lainnya.

Ketiga model ini akan hadir dengan nama yang berbeda mulai dari D42 (iPhone 12,3) nantinya akan menggantikan iPhone XS, D43 (iPhone 12,5) akan menggantikan iPhone XS Max dan N104 (iPhone 12,1) akan diposisikan untuk menggantikan iPhone XR.

D42 dan D43 akan hadir dengan 3x OLED Retina Display, sementara N104 dengan 2x Liquid Retina display seperti generasi sebelumnya. Ketiganya akan memiliki resolusi layar yang sama dengan pendahulunya.

Menurut mereka, desain ponsel ini, sesuai dengan modelnya yaitu dummy yang akan menyerupai kisaran tahun lalu, kecuali untuk sistem kamera belakang yang mempunyai perubahan terbesar dan paling jelas.

Dari segi kamera, sebelumnya sudah dipastikan kalau iPhone 11 akan hadir dengan konfigurasi kamera yang akan disusun melingkar. Apple menggabungkan sistem tiga lensa, menambahkan lensa super lebar untuk pertama kalinya. Bagaimana ia akan menggunakan perangkat keras baru ini untuk membuat pengalaman perangkat lunak baru belum terlihat.

Sayangnya, pihak Apple belum mempastikan peluncuran dan spesifikasi Iphone 11 lebih lanjut seputar rumor yang beredar.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan