Tips Main Tenis Bareng Teman Jadi Lebih Seru dengan Galaxy Ecosystem

0
Tenis

Gadgetdiva.id – Salah satu olahraga yang sekarang makin hype adalah tenis yang memungkinkan pemainnya mengekspresikan diri dengan berbagai cara, mulai dari bikin vibe di lapangan jadi fun dengan speaker andalan, explore outfit lucu seperti topi warna-warni dan rok pleats, hingga gaya main yang penuh skill.

Tak heran, banyak public figure yang kini sering main tenis dan membagikannya di medsos, seperti pekerja seni Dian Sastrowardoyo, public figure Caca Tengker, dan CEO media parenting, Parentalk Nucha Bachri.

Dalam hal ini, Galaxy Ecosystem hadir untuk menemani kamu berekspresi dengan berbagai content creation menarik di medsos yang dapat menumbuhkan motivasi bagi diri sendiri dan orang lain. Galaxy Ecosystem juga memungkinkan kamu menciptakan rutinitas olahraga yang lebih seru dan makin optimal dengan track kegiatan yang dilakukan.

Yuk intip tips Dian, Caca, dan Nucha untuk buat rutinitas olahraga tenis lebih optimal

Dengarkan musik tanpa distraksi untuk olahraga yang lebih asik sejak dari pemanasan

Menurut Dian pemanasan sebelum memulai olahraga yang optimal selalu bisa meningkatkan motivasi dan semangat dalam bermain tenis. Selain itu, pemanasan juga penting dilakukan sebelum olahraga apapun untuk meminimalisir risiko cedera. Bagi Dian, pemanasan membuatnya lebih fokus, jadi tubuh bisa menjalani tiap sesi latihan dengan maksimal.

Tenis

“Supaya aku bisa getting in the zone dan merasakan mood yang lebih baik saat olahraga, aku pakai Galaxy Buds2 Pro untuk dengar lagu mood booster favorit. Jadi lebih enjoy dan fokus saat olahraga sejak melakukan pemanasan,” tutur Dian.

Track kondisi tubuh untuk jadi lebih baik dari waktu ke waktu

Berbeda dengan Dian, Caca selalu memulai kegiatan olahraga dengan memastikan kualitas tidur yang baik untuk memaksimalkan rutinitasnya. Tidur yang cukup dan nyenyak bisa membuat tubuh lebih segar dan lebih siap untuk berolahraga, khususnya di pagi hari.

Caca mengatakan kualitas tidur sangat berpengaruh terhadap staminanya saat berolahraga. Untuk memastikan kualitas tidur yang maksimal, Caca menggunakan fitur Sleep Analysis di Galaxy Watch5 Series.

Tenis

Ketika akan bermain Tenis, Caca selalu memastikan tubuhnya mendapat asupan gizi yang baik, kondisi tubuh dalam keadaan sehat, dan melakukan tracking tubuh sepanjang berolahraga dengan Galaxy Watch5.

Terdapat 90 jenis aktivitas olahraga yang bisa di-track menggunakan perangkat smartwatch ini. Caca tinggal pilih menu olahraga tenis pada daftar kegiatan olahraga di Galaxy Watch5.

Explore berbagai angle untuk konten main  tenis yang lebih unik

Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip 5G tidak hanya mampu menemani kita main tenis dengan lebih maksimal, tapi juga bisa bantu kita untuk ngonten di lapangan. Hal ini pun dirasakan oleh Nucha.

Sebagai orang yang punya passion terhadap content making, Nucha jadi makin semangat latihan tenis ketika ia bisa explore berbagai cara baru dalam capture momen-momen selama kegiatan olahraganya berlangsung menggunakan Galaxy Z Flip4 5G. Tenis menjadi passion baru yang belakangan ini ditekuni Nucha. Ia mengatakan ketekunan dan konsistensi sangat dibutuhkan untuk menguasai olahraga ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan