Gadget

Bocor, iPhone 15 Series Nampaknya Usung Desain Baru

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva..id — Beberapa bulan sejak perilisan iPhone 14 Series, mulai bermunculan bocoran terkait generasi penerusnya, yaitu iPhone 15 Series. Bocoran tersebut sudah mulai muncul secara online.

Pada bocoran baru yang dikutip oleh Gizmochina, dilaporkan bahwa seri iPhone 15 Series akan mengusung desain baru. Dimana telah ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna.

Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi 13 Series, Bareng MIUI 14

Berdasarkan laporan tersebut, jajaran iPhone 15 Series akan didesain ulang untuk memiliki bodi yang lebih bulat. Berbeda dari generasi sebelumnya yang menampilkan desain datar.

Bocoran Desain iPhone 15 Series

Meski belum diketahui persis desainnya seperti apa, namun dapat diklaim bahwa perangkat kaan memiliki bagian belakang yang membulat. Bukan persegi.

Menurut render ponsel yang diketahui lewat PhoneArena, menunjukkan bahwa iPhone 15 akan membawa layar datar dengan tepi rata di sisi depan. Namun, tepi ponsel tersebut dibulatkan pada bagian belakang.

iPhone 15

Dimana membuatnya lebih mudah dan terasa lebih baik saat digenggam oleh tangan. Kendati, ini hanya render konsep dan bukan tampilan ponsel resmi.

Patut dicatat juga bahwa ini bukan pertama kalinya Apple mengadopsi desain bulat untuk iPhone-nya. Sebab, raksasa teknologi tersebut telah menggunakan desain serupa untuk iPhone 5C.

Diklaim juga bahwa model 15 yang akan datang ini memiliki bodi titanium sehingga membuatnya jadi lebih ringan. Namun, dalam hal ini, diharapkan perubahan ini hanya pada model Pro dari smartphone sementara model standar dapat tetap menggunakan alumunium.

Terlepas dari perubahan desain dan material untuk iPhone 15 Series, ada beberapa perubahan lagi yang diharapkan bisa dibawa oleh Apple ke perangkat barunya. Smartphone diharapakan hadir dengan chipset baru yang diproduksi menggunakan proses 3nm. Plus, perangkat tak akan lagi menggunakan port Lighting melainkan port USB-C.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Semua Seri Xiaomi 13 akan Dibekali IP68, Dijamin Tahan Air
Gadget

Semua Seri Xiaomi 13 akan Dibekali IP68, Dijamin Tahan Air

Gadgetdiva.id — Seri Xiaomi 13 telah dijadwalkan untuk meluncur bulan Desember mendatang. M..

Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi 13 Series, Bareng MIUI 14
Gadget

Catat Tanggal Peluncuran Xiaomi 13 Series, Bareng MIUI 14

Gadgetdiva.id — Bersamaan dengan pengumuman akan diluncurkannya Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pr..

Samsung Konfirmasi Kehadiran Galaxy S23
Gadget

Samsung Konfirmasi Kehadiran Galaxy S23

Gadgetdiva.id — Samsung dikonfirmasi akan meluncurkan jajaran Galaxy S23 pada Februari 202..

Review Ezviz C6: Kamera CCTV Indoor dengan Teknologi AI
Gadget

Review Ezviz C6: Kamera CCTV Indoor dengan Teknologi AI

Gadgetdiva.id – Saat ini penggunaan kamera pengawas telah umum kita jumpai di berbagai loka..


;