Inilah Penampilan OPPO Find N2 Flip

0
OPPO Find N2 Flip
Foto: Gizmochina

Gadgetdiva.id — Penampilan dari OPPO Find N2 Flip telah bocor melalui sebuah video yang beredar di internet. Yuk, intip desainnya. 

Penampilan OPPO Find N2 Flip telah bocor melalui sebuah video yang diunggah oleh TechGoing di Weibo. Smartphone lipat ini akan diluncurkan bersama OPPO Find N2 di gelaran OPPO INNO Day 2022. 

Dalam video tersebut, dapat dilihat Find N2 Flip akan menjadi smartphone lipat OPPO pertama yang menggunakan desain clamshell. Pada layar dalam, OPPO Find N2 mengusung desain punch-hole yang menjadi rumah dari kamera seflienya. 

Laporan menyatakan bahwa perangkat tersebut mengusung layar E6 dengan panel AMOLED 6.8 inch yang dapat dilipat. Layar tersebut akan menampilkan resolusi Full HD+ sebesar 2520 x 1080 piksel dengan refresh rate 120Hz. 

Bocoran OPPO Find N2 Flip

Di bagian belakang, OPPO Find N2 Flip dapat ditemukan menggunakan panel OLED sekunder berukuran 3,26 inci. Ada juga pengaturan kamera ganda di sebelahnya.

Kamera utama OPPO Find N2 Flip menggunakan sensor Sony IMX890 dengan resolusi 50MP. Lensa tersebut dipasangkan dengan kamera ultra-wide dengan sensor Sony IMX355 beresolusi 8 megapiksel.

Dalam video yang bocor tersebut, nampak desain dari Find N2 Flip dengan desain engsel yang tak terlihat. Sisi bawah ponsel nampaknya menampilkan kisi-kisi speaker dan port USB-C yang ditempatkan dalam casing pelindung tebal.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip kemungkinan akan menampilkan chipset Dimensity 9000, baterai 4.3000mAh dengan dukungan pengisian cepat sebesar 44W.

Perangkat akan diinstal sebelumnya dengan OS Android 13 yang akan dikuliti dengan ColorOS 13. OPPO Find N2 Flip kemungkinan akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan ungu.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini